Elton John umumkan kelahiran anak kedua

id Elton John

Elton John umumkan kelahiran anak kedua

Elton John (FOTO ANTARA/Reuters)

London (ANTARA/Reuters) - Penyanyi pop asal Inggris, Elton John, pada Rabu mengumumkan kelahiran anak keduanya, yang lahir dengan bantuan ibu pengganti, Elia Joseph Daniel Furnish-John.

Penyanyi "Rocket Man" dan "Candle in the Wind" itu dengan mitra David Furnish memastikan berita tersebut dalam pernyataan singkat di laman resmi John, yang juga menyediakan tautan ke artikel di majalah "People".

"Kami berdua telah lama ingin memiliki anak, dan kenyataan bahwa kini kami memiliki dua anak laki-laki sungguh tidak bisa dipercaya," kata pasangan yang meresmikan status hubungan mereka di catatan sipil pada 2005 itu.

"Kelahiran anak kedua kami melengkapi keluarga kami dengan sangat sempurna," kata mereka kepada People.

John (65 tahun) dan Furnish (50 tahun) telah memiliki seorang anak, yaitu Zachary, yang saat ini berusia dua tahun. Elia lahir di Los Angeles pada 11 Januari.

"Saya tahu saat ia bersekolah akan ada banyak tekanan, dan saya tahu dia akan mendengar beberapa orang berkata, "Kau tidak punya ibu," kata John mengenai keputusannya untuk memiliki bayi lagi.

"Ini akan terjadi. Kami berbicara tentang hal itu sebelum kami memilih untuk memiliki dia. Saya ingin seseorang yang dapat berada di sisinya dan mendukungnya. Kita akan lihat nanti. "
(ANT)