Justin Timberlake nikahi Jessica Biel di Italia

id Justin Timberlake, Jessica Biel

Justin Timberlake nikahi Jessica Biel di Italia

Jessica Biel dan Justin Timberlake (FOTO ANTARA/Reuters/Lucas Jackson)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Pasangan Hollywood Justin Timberlake dan Jessice Biel telah menikah di Italia, demikian laporan majalah People, Jumat.

"Menikah sangat menyenangkan, upacaranya sangat indah dan terasa istimewa dengan kehadiran teman-teman dan keluarga kami," kata pasangan itu kepada majalah selebriti AS itu dalam pernyataan ekslusif.

People mengatakan akan memberikan informasi terperinci dari pernikahan itu, termasuk foto-foto eksklusif pada edisi pekan depan.

Penyanyi "Sexy Back" yang juga aktor, Justin Timberlake (31) dan aktris "Total Recall" Jessica Biel (30) telah berkencan putus-nyambung sejak 2007.

Pengumuman pertunangan mereka dilakukan pada awal 2012. Namun pasangan itu dengan hati-hati merahasiakan detil dari rencana pernikahan mereka.

Pasangan itu telah berada di Italia selatan pekan ini, berpesta dengan teman-teman dan para tamu pernikahan mereka di pantai sebelum mengucapkan janji pernikahan. Belum jelas kapan tepatnya pernikahan itu berlangsung.

Justin sebelumnya diberitakan memiliki sejumlah hubungan dengan bintang-bintang Hollywood seperti penyanyi pop Britney Spears dan aktris Cameron Diaz.

Penyanyi kelahiran Tennessee itu meraih popularitas di era 90-an bersama boyband N'Syns, sebelum kemudian memutuskan bersolo karir dan terjun ke dunia seni peran. Baru-baru ini dia memerankan penemu Napster Sean Parker dalam film nominasi Oscar "The Social Network" dan beradu peran dengan Amy Adams dan Clint Eastwood dalam "Trouble With The Curve".

Jessica Biel, yang dilahirkan di Minnesota, memulai karirnya dalam drama televisi "7th Heaven". Dia menyeberang ke layar lebar dengan ambil bagian dalam film horor daur ulang "Texas Chainsaw Massacre" pada 2003. Jessica juga tampil dalam sejumlah film yang lain, antara lain "The A-Team" dan "New Year's Eve".
(ANT-C003)