Justin Timberlake, Jessica Biel menikah pekan ini

id Justin Timberlake, Jessica Biel

Justin Timberlake, Jessica Biel menikah pekan ini

Jessica Biel dan Justin Timberlake (FOTO ANTARA/Reuters/Lucas Jackson)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Aktor Justin Timberlake dan tunangannya Jessica Biel akan melangsungkan pernikahan pekan ini di Italia, menurut majalah selebriti US Weekly, dalam suatu pernikahan bertabur bintang.

Pasangan itu menggelar pesta pra-pernikahan secara kasual pada Rabu di Puglia, Italia, tepatnya di pantai Cala Masciola di Laut Adriatik, kata majalah itu.

Sejumlah tamu yang hadir antara lain adalah komedian Andy Samberg, yang bersama Timberlake berperan dalam film pendek digital pemenang penghargaan Emmy "Saturday Night Live" dan film komedi romantis "Friends with Benefits".

Perwakilan untuk Timberlake dan Biel tidak menjawab telepon Reuters untuk diminta komentarnya.

Ini adalah pernikahan pertama bagi penyanyi yang juga aktor Timberlake, 31, dan aktris "Total Recall" Biel, 30, yang telah berkencan putus nyambung sejak tahun 2007. Mereka mengumumkan pertunangan mereka di awal tahun ini.

Timberlake sebelumnya telah memiliki hubungan dengan sejumlah bintang Hollywood termasuk penyanyi pop Britney Spears dan aktris Cameron Diaz.

Timberlake yang kelahiran Tennessee meraih popularitas sebagai penyanyi bersama boyband N'Sync sebelum kemudian memilih bersolo karir dan terjun ke dunia film.

Ia kemudian berperan sebagai pendiri Napster, Sean Parker, dalam film nominasi Oscar Facebook "The Social Network" dan baru-baru ini membintangi film "Trouble With The Curve" dengan Amy Adams dan Clint Eastwood.

Biel, yang lahir di Minnesota, memulai karirnya dalam drama keluarga televisi "7th Heaven". Dia kemudian memasuki dunia film dengan menjadi peran utama dalam film horor daur ulang "Texas Chainsaw Massacre" pada tahun 2003 dan sejak itu ambil bagian dalam sejumlah film lain antara lain "The A-Team" dan "New Year's Eve".
(ANT/F001)