Meritus Hotel & Resort mengantongi tiga penghargaan

id Meritus Hotel & Resort, maritus hotel mengantongi tiga penghargaan

Singapuran, 16/10 (ANTARA/PRNewswire)  -  Meritus Hotels & Resorts, merek warisan paling populer di Singapura, menandai kemenangan besar dalam kategori di bawah ini pada World Luxury Hotels & Resorts (WLHA) 2012 baru-baru ini:

(Foto: http://www.prnasia.com/sa/2012/10/16/20121016154800513128.html )

(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/09/20111209194931399475-l.jpg )

* PEMENANG GLOBAL, Luxury Brand - Meritus Hotels & Resorts
* PEMENANG LOKAL, Luxury Hotel - Mandarin Orchard Singapore
* PEMENANG LOKAL, Luxury Business Hotel - Marina Mandarin Singapore

Acara resmi tahunan ini digelar pada tanggal 13 Oktober 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia.

World Luxury Hotel Awards, yang dikenal sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi dan eksklusif di dunia untuk industri perhotelan, adalah organisasi global yang memberikan penghargaan kepada hotel mewah untuk fasilitas kelas dunia dan keunggulan layanan yang disediakan bagi para tamu. Organisasi ini bertujuan mendorong dan meningkatkan standar layanan dalam industri hotel mewah.

Kriteria agar berhasil dinominasikan dan termasuk dalam proses pemilihan resmi World Luxury Hotel Awards adalah keunggulan layanan secara keseluruhan. Proses penjurian penghargaan ini tidak tergantung pada dewan direksi, tetapi oleh industri itu sendiri melalui pemungutan suara publik oleh operator tur, konsultan perjalanan, pakar industri dan tamu yang telah memiliki pengalaman di hotel ini.

Di antara lebih dari 1500 nominasi yang diterima tahun ini, acara tersebut memberi penghargaan kepada hotel dan tetirah dari 61 negara dalam 29 kategori. Pemenang diakui berdasarkan negara, benua dan secara global; dan properti yang menerima suara terbanyak diberikan penghargaan global yang akan menjadi pemenang hotel mewah secara keseluruhan untuk kategori tertentu.

Marinique de Wet, Direktur World Luxury Hotel Awards, berkata: "Semakin banyak wisatawan mewah di seluruh dunia yang mencari nilai, layanan sempurna, dan kualitas tertinggi sekarang membuat titik penilaian untuk melihat siapa yang telah memenangkan World Luxury Hotel Award sebelum membuat pilihan liburan mereka sendiri. "Dalam memenangkan penghargaan, Chua Tian Chu, Deputy Chief Executive Officer Meritus Hotels & Resorts berkata: "Karena kami mengembangkan merek Meritus, kami lebih berkomitmen daripada sebelumnya untuk menjalankan hotel yang mencerminkan diri kami yang terbaik, fasilitas berkelas dunia disampaikan dengan perhotelan kami yang terkemuka di Asia.

"Memenangkan tiga penghargaan World Luxury Hotel Awards adalah kehormatan besar dan kebanggaan untuk semangat dan dedikasi dari para pekerja kami. Kami berterima kasih kepada WLHA, para tamu, dan rekan-rekan kami di industri atas penghargaan yang telah diberikan ini.  

Untuk informasi lebih lanjut tentang Meritus Hotels & Resorts, kunjungi www.meritushotels.com.

Catatan untuk Redaktur

Tentang Meritus Hotels & Resorts

Meritus Hotels & Resorts adalah divisi perhotelan Overseas Union Enterprise Limited (OUE) yang terdaftar di Singapore Exchange yang berada di antara pelaku properti utama di Asia, dan salah satu dari beberapa pengembang terpadu di Singapura yang mendukung portofolio lengkap aset utama di bidang ritel, komersial, perumahan, dan perhotelan.

Sebagai merek perhotelan yang memenangkan penghargaan, Meritus identik dengan keramahan dan warisan Asia, dengan properti mewah yang secara strategis terletak di kota-kota besar utama dan tujuan tetirah yang ideal di Singapura, Malaysia, China Daratan, dan sebentar lagi terletak di wilayah-wilayah lain di dunia. Portofolionya saat ini antara lain Mandarin Orchard Singapura, Marina Mandarin Singapura, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi, Meritus Mandarin Haikou, dan Meritus Shantou China.

Untuk informasi media lebih lanjut, silakan hubungi:
 
Janice Azupardo
Wakil Presiden Regional, Merek & Komunikasi
Meritus Hotels & Resorts
Tel: +65-6831-6385
janice.azupardo@meritushotels.com

Grace Ho
Manajer Merek & Komunikasi
Meritus Hotels & Resorts
Tel: +65-6831-6054
grace.ho@meritushotels.com
(ANT-W001)