Mantan suami Amy Winehouse koma setelah pesta minuman keras

id British singer Amy Winehouse

Mantan suami Amy Winehouse koma setelah pesta minuman keras

Penyanyi Inggris Amy Winehouse (FOTO ANTARA/Reuter)

Inggris (ANTARA/Reuters) - Mantan suami Amy Winehouse terbaring koma di sebuah rumah sakit Inggris setelah pesta minuman keras dan narkotika, hanya satu tahun pasca-kematian penyanyi "Rehab" tersebut, demikian tabloid Inggris The Sun, Kamis.

Blake Fielder-Civil (30), yang menikah dengan Amy, selama lebih kurang dua tahun hingga 2009 dan menurut publik luas dinilai bertanggung jawab atas kecanduan penyanyi itu pada obat-obat terlarang, ditemukan tidak sadarkan diri pekan lalu, setelah minum-minum dan dugaan penggunaan heroin. The Sun melaporkan hal itu dalam laporan ekslusifnya.

Kekasihnya, Sarah Aspin, mengatakan kepada tabloid itu bahwa Blake Fielder-Civil mengalami sejumlah gagal organ sehingga dokter menempatkanya dalam kondisi koma dan memasang alat bantu untuk menyokong hidupnya.

"Saya berdoa dia selamat. Namun saya juga menyiapkan diri saya jika dia mungkin tidak pernah bangun kembali," kata Sarah Aspin.

Amy Winehouse ditemukan tewas di rumahnya di London pada 23 Juli 2011 dialamusia 27 tahun akibat apa yang disebut sebagai keracunan alkohol tidak sengaja. Tidak ditemukan adanya kandungan obat terlarang di tubuh penyanyi itu.

Ayah Amy, Mitch, meminta doa dari para penggemar Amy terkait nasib Blake Fielder-Civil. "Berita buruk dari Blake pagi ini. Ingat Amy mencintai dia. Mari berdoa untuk kesembuhannya. Mitch," tulis ayah Amy Winhouse di akun jejaring Twitternya.

Hubungan Blake Fielder-Civil dan Amy Winehouse tidak selamanya mulus dan diwarnai oleh pertengkaran dengan kekerasan dan laporan penggunaan kokain, heroin dan ekstasi. Blake Fielder-Civil juga harus menjalani hukuman penjara selama enam bulan akibat aksi kekerasannya terhadap seorang pemilik pub di London.

Keluarga besar Winehouse mengatakan bahwa penyanyi itu berhasil mengatasi ketergantungannya terhadap obat terlarang tiga tahun sebelum kematiannya.
(ANT/Uu.SYS/C003)

Editor: Awi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar