Uut Permatasari meriahkan jalan santai Demokrat

id uut permatasari, jalan santai

Uut Permatasari meriahkan jalan santai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Sekjend Partai Demokrat, Eddy Baskoro berada di tengah-tengah ribuan masa peserta jalan santai yang dimulai dari Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (22/1). (FOTO ANTARA/Nila

Palembang, (ANTARA News) - Artis ibukota Uut Permatasari memeriahkan jalan santai yang diselenggarakan Partai Demokrat di Plaza Benteng Kuto Besak, Palembang, Minggu.

Jalan santai tersebut dilepas Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang didampingi Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, dengan melepaskan balon ke udara.

Ketua Panitia Jalan Santai Partai Demokrat, Holda, mengatakan, untuk kegiatan jalan santai tersebut mereka menyebar sebanyak 150 ribu lembar kupon kepada masyarakat.

Koresponden ANTARA melaporkan sejak Minggu (22/1) pukul 05.00 WIB, masyarakat dari berbagai penjuru di kota Palembang ramai menuju Plaza Benteng Kuto Besak Palembang.

Rute Jalan Santai itu, mulai Jalan Letkol Iskandar kemudian Jalan Merdeka dan kembali lagi ke Plaza Benteng Kuto Besak untuk pembagian berbagai hadiah menarik yang disiapkan panitia seperti motor dan rumah bagi peserta mengikuti jalan santai.

Uut Permatasari sendiri pada kesempatan itu menghibur masyarakat Palembang dengan membawakan beberapa buah lagu seperti "Cari Jodoh".

Anas berharap, kegiatan seperti itu dilaksanakan setiap tahun oleh Partai Demokrat untuk mendekatkan partai dengan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Ishak Mekki, mengatakan, kegiatan jalan santai pada pagi hari Minggu (22/1) ini diikuti sekitar 150 ribu orang.

Kegiatan serupa juga akan ditindaklanjuti di setiap kabupaten dan kota di Sumsel.

"Nanti, pada akhir tahun 2012 kegiatan seperti ini akan diulangi kembali dengan hadiah yang lebih banyak lagi untuk peserta," ujarnya.

Ia mengakui, masyarakat yang ikut jalan santai kali ini membeludak dan Partai Demokrat sendiri mengajak masyarakat untuk berolahraga jalan santai secara bersama-sama.

Kebersamaan seperti ini diharapkan terus dilanjutkan ke depan dan kegiatan jalan santai ini merupakan konsolidasi Partai Demokrat, demikian Ishak Mekki.(ANT/KR-SUS)