rss feed

 

  • BNN Lubuklinggau amankan dua bandar sabu

    Senin, 1 September 2014 19:40 WIB

    Badan Narkotika Nasional Lubuklinggau, Sumatera Selatan, mengamankan dua orang diduga bandar sabu, Yul (34) dan Hen (27) dan barang bukti sabu seberat tujuh ons dengan nilai sekitar Rp1,2 miliar..

  • Kafe ilegal masih beroperasi di Baturaja

    Senin, 1 September 2014 19:40 WIB

    Sejumlah kafe ilegal dan warung remang-remang masih banyak beroperasi di Wilayah Kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, walaupun sudah berkali-kali ditertibkan..

  • MPD Notaris Sumsel lakukan penertiban

    Senin, 1 September 2014 17:15 WIB

    Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan bersama Majelis Pengawas Daerah Notaris provinsi setempat berupaya melakukan pengawasan dan penertiban untuk meningkatkan profesionalitas notaris..

  • Daerah pemekaran di Sumsel minim notaris

    Senin, 1 September 2014 16:23 WIB

    Kabupaten dan kota baru hasil pemekaran wilayah di Provinsi Sumatera Selatan hingga 2014 ini masih sangat minim notaris, bahkan ada satu kabupaten baru belum memiliki satupun notaris..

  • Juanda pengisi formasi terakhir notaris di Palembang

    Senin, 1 September 2014 16:03 WIB

    Formasi notaris di Kota Palembang, berdasarkan data Kantor Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Sumatera Selatan, telah terpenuhi sehingga tidak ada peluang lagi bagi sarjana kenotariatan yang baru lulus untuk mendapatkan izin praktik di daerah tersebut..

  • Polres Musirawas limpahkan kasus Bank Sumsel Babel

    Senin, 1 September 2014 06:53 WIB

    Penyidik Polres Musirawas, Sumatera Selatan, melimpahkan berkas perkara kasus dugaan korupsi Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Pembantu Megang Sakti dengan kerugian negara mencapai Rp3,4 miliar, ke Kejaksaan Negeri Lubuklinggau karena sudah dinyatakan lengkap..

  • Zulfan terjun ke sungai takut dirazia polisi

    Minggu, 31 Agustus 2014 21:54 WIB

    Zulpan Hidayat (23) resedivis nekat terjun ke Sungai Ogan saat terjebak razia yang digelar Polres Ogan Komering Ulu, di depan rumah dinas Pemerintah Kabupaten OKU Baturaja, Sabtu (30/8) malam..

  • Pelajar SMK Baturaja tewas ditabrak bus

    Sabtu, 30 Agustus 2014 18:27 WIB

    Korban Rahmat (16) salah satu pelajar SMK Negeri 3 Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan tewas ditabrak Bus penumpang Gading Mas di Baturaja, Sabtu sekitar pukul 06.45 WIB..

  • Legislator prihatin tindak kriminal di Lubuklinggau tinggi

    Sabtu, 30 Agustus 2014 09:32 WIB

    Anggota DPRD, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, menyatakan keprihatinannya atas tingginya tindak kriminal di wilayah itu sehingga membuat takut para pendatang, khususnya wisatawan nusantara dan mancanegara..

  • Polres Musirawas tangkap dukun palsu resahkan warga

    Jumat, 29 Agustus 2014 12:52 WIB

    Polres Musirawas, Sumatera Selatan, menangkap salah seorang ibu rumah tangga Sa (36) warga desa SP 9 HTI kabupaten setempat, karena diduga melakukan penipuan dengan modus sebagai dukun atau paranormal..

Kemendagri setujui Pilkada secara langsung

Kemendagri setujui Pilkada secara langsung    Kementerian Dalam Negeri akhirnya menyetujui keinginan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk mengadopsi sistem pemilihan ...

Ikatan bidan OKU gelar seminar bahaya kanker

Ikatan bidan OKU gelar seminar bahaya kankerIkatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menggelar seminar bertema Kesehatan ...

Bupati Muba ikuti rakor protokol se-Indonesia

Bupati Muba ikuti rakor protokol se-Indonesia Bupati Musi Banyuasin Pahri Azhari mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Protokol se-Indonesia 2014 dan rapat Fasilitasi ...

Konjen India ajak pelaku perfilman syuting di Bali

Konjen India ajak pelaku perfilman syuting di Bali     Konsulat Jenderal India untuk Indonesia di Denpasar, Bali, mengajak pelaku perfilman India untuk melakukan syuting di ...