rss feed

 

  • Kanwil Kemkumham Sumsel siapkan lapas khusus koruptor

    Jumat, 31 Oktober 2014 15:41 WIB

    Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan menyiapkan satu lembaga pemasyarakatan khusus bagi narapidana yang melakukan tindak pidana korupsi di Kota Palembang..

  • Pejabat Pemkab OKU kedapatan nyabu ditangkap polisi

    Kamis, 30 Oktober 2014 21:10 WIB

    Oknum pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan berinisial Hel kedapatan sedang nyabu ditangkap polisi, Kamis pukul 12.00 WIB..

  • Hakim Pengadilan putuskan Fatimah tidak bayar Rp1 miliar

    Kamis, 30 Oktober 2014 13:59 WIB

    Majelis hakim melalui sidang Pengadilan Negeri Tangerang memutuskan untuk menolak gugatan penggugat, karena itu Fatimah (90) yang digugat anak dan menantunya itu tidak mesti membayar Rp1 miliar..

  • Kemkumham Sumsel tingkatkan pengamanan lembaga pemasyarakatan

    Kamis, 30 Oktober 2014 13:51 WIB

    Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan berupaya meningkatkan pengamanan lembaga pemasyarakatan, dan rumah tahanan negara guna mencegah terjadinya keributan dan masuknya barang terlarang..

  • Lapas di Sumsel masih kelebihan penghuni

    Kamis, 30 Oktober 2014 13:20 WIB

    Lembaga Pemasyarakatan di Kota Palembang dan beberapa daerah Sumatera Selatan hingga kini masih mengalami kelebihan penghuni dari kapasitas daya tampung yang tersedia hingga 100 persen lebih..

  • Ratusan telepon genggam sitaan dari narapidana dimusnahkan

    Kamis, 30 Oktober 2014 12:25 WIB

    Ratusan unit telepon genggam, senjata tajam, tiga unit komputer jinjing, dan speaker aktif yang disita dari narapidana menjalani pembinaan di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan negara kelas I di Palembang, Sumatera Selatan, dimusnahkan. Pemusnahan barang sitaan dari lembaga ....

  • Pelaku "Bully" Presiden Jokowi terancam 12 tahun penjara

    Rabu, 29 Oktober 2014 19:59 WIB

    Pelaku penghinaan atau "bullying" terhadap Presiden RI Joko Widodo yang sudah ditahan pihak Mabes Polri akan dikenakan pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara..

  • Polres OKU razia tempat penginapan

    Rabu, 29 Oktober 2014 18:57 WIB

    Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, bekerja sama dengan Subden POM, Kodim 0403, dan Sat Pol PP melakukan razia gabungan di sejumlah tempat penginapan di Baturaja..

  • Kanwil Kemkumham Sumsel musnahkan barang sitaan lapas

    Selasa, 28 Oktober 2014 17:57 WIB

    Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, akan melakukan pemusnahan barang yang disita dari warga binaan di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan negara selama 2014 ini..

  • Polda Sumsel amankan pelaku usaha tahu berformalin

    Senin, 27 Oktober 2014 20:56 WIB

    Polda Sumatera Selatan menggrebek sekaligus mengamankan dua tersangka pemilik usaha tahu diduga mengandung berformalin di kawasan Jalan Padang Selasa, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Senin..

Enggano bagaikan gadis cantik belum bersolek

Enggano bagaikan gadis cantik belum bersolek Salah satu pulau terpencil di Provinsi Bengkulu yang memiliki berbagai potensi baik pertanian, prikanan, kelautan dan ...

Lulusan Akper Muba dibekali pelatihan gawat darurat

Lulusan Akper Muba dibekali pelatihan gawat daruratLulusan Akademi Keperawatan Musi Banyuasin dibekali pelatihan tenaga keperawatan gawat darurat melalui program Basic ...

Daftar hasil kompetisi NBA

Daftar hasil kompetisi NBADaftar hasil pertandingan kompetisi bola basket nasional Amerika NBA yang berlangsung Jumat malam waktu setempat ...

Pemutaran film meriahkan pameran lukisan

Pemutaran film meriahkan pameran lukisan       Pemutaran film dan kegiatan lainya  memeriahkan pelaksanaan pameran lukisan cat air yang melibatkan  138 ...