rss feed

 

  • Polres Musirawas bekuk tersangka DPO curanmor

    Minggu, 19 Oktober 2014 10:58 WIB

    Polres Musirawas, Sumatera Selatan membekuk dua tersangka yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) khusus pencurian sepeda motor dan merupakan resedivis..

  • Marlan warga Baturaja ditemukan tewas gantung diri

    Kamis, 16 Oktober 2014 18:31 WIB

    Warga Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan digegerkan penemuan mayat tergantung di pohon rambutan, korban diketahui bernama Marlan (60) yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian..

  • Nenek renta tewas ditabrak sepeda motor

    Rabu, 15 Oktober 2014 19:57 WIB

    Kecelakaan tragis menimpa Salmah bin Umar Agus (62) nenek renta tewas ditabrak pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera di Desa Seleman Kecamatan Semidangaji Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan..

  • Kasus PT LPI telah dilimpahkan Kejati Sumsel

    Rabu, 15 Oktober 2014 10:38 WIB

    Kasus penyerobotan lahan milik CV Bumi Nusantara di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Sumatera Selatan seluas 2.400 hektare oleh perusahaan perkebunan tebu dan pabrik gula PT Laju Perdana Indah, telah dilimpahkan Kejaksaan Tinggi setempat..

  • Johan Budi: Negara lain bangga dengan KPK

    Selasa, 14 Oktober 2014 23:21 WIB

    Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Johan Budi SP mengemukakan, banyak negara bangga dengan KPK, namun di negeri sendiri justru muncul gerakan yang akan mengebiri kewenangan dan melemahkan fungsnya..

  • Aliansi wartawan minta SPBU ngecor BBM supaya ditutup

    Selasa, 14 Oktober 2014 20:27 WIB

    Ketua Aliansi Wartawan Mingguan Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan Udin Harianto berharap Polres setempat supaya menindak tegas SPBU Pengaringan agar ditutup, karena diduga telah melakukan pengecoran minyak..

  • Kejari Baturaja diminta sidangkan perkara PT LPI

    Selasa, 14 Oktober 2014 18:33 WIB

    Kejaksaan Negeri Baturaja, diminta segera menyidangkan perkara penyerobotan lahan milik CV Bumi Nusantara di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan seluas 2.400 hektare oleh perusahaan perkebunan tebu dan pabrik gula PT Laju Perdana Indah..

  • Pejabat: penyimpangan keuangan akibat lemahnya manajeman

    Selasa, 14 Oktober 2014 15:18 WIB

    Direktur Pengawasan Fiskal dan Investasi Deputi Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian Djoko Prihardono mengatakan, penyimpangan keuangan dapat diakibatkan lemahnya pengendalian manajemen..

  • KPK: dana hibah rawan dikorupsi

    Selasa, 14 Oktober 2014 14:04 WIB

    Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto mengatakan dana hibah dan bantuan sosial (bansos) itu rawan dikorupsi sehingga perlu diawasi bersama..

  • Mantan Kadis Peternakan Lubuklinggau dipenjara 1,5 tahun

    Selasa, 14 Oktober 2014 08:01 WIB

    Mantan Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Sapriadi dan Sekretaris tim teknis Suarti dipenjara satu tahun enam bulan (1,5) tahun, karena terbukti  korupsi Bantuan Sosial (Bansos) 2012..

KPU tunggu pusat terkait Pilkada di Sumsel

KPU tunggu pusat terkait Pilkada di SumselKPU masih menunggu informasi dari KPU Pusat terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah di lima kabupaten di ...

Dinkes Muba nominasi penerima penghargaan Bhakti Husada

Dinkes Muba nominasi penerima penghargaan Bhakti HusadaDinas Kesehatan Musi Banyuasin, Sumatera Selatan yang memiliki perhatian besar terhadap kesehatan masyarakat setempat ...

Daftar klasemen Liga Italia

Daftar klasemen Liga ItaliaDaftar hasil dan klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga Spanyol (La  Liga) hingga pertandingan yang ...

Jurufoto Monas bertahan di tengah gempuran teknologi

Jurufoto Monas bertahan di tengah gempuran teknologi Siang itu matahari sudah tepat di atas kepala, tapi Ajib, salah seorang juru foto atau fotografer di Monumen Nasional ...