PLN berikan promo gratis token listrik Prabayar

id pln, token, listrik, prabayar, aplikasi pln

PLN berikan promo gratis token listrik Prabayar

Seorang ibu rumah tangga mengisi vocher isi ulang di KWH milik PT PLN Persero (ANTARA FOTO/Jojon/Ang/Spt/)

Pangkalpinang (ANTARA Sumsel) - PT PLN (Persero) memberikan promo gratis token listrik prabayar senilai Rp20.000 bagi 100.000 pelanggan yang telah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi PLN Mobile. 

Deputi Manajer Humas dan Hukum PLN Wilayah Bangka Belitung, Agus Yuswanta, Rabu, mengatakan promo ini berlaku mulai 10 hingga 30 September 2017, dimana informasi tentang pelanggan yang mendapat token listrik gratis ada pada menu Info PLN, maksimal H+2 hari kerja setelah aktivasi.

"Kami ingin mengapresiasi pelanggan yang telah mengunduh dan mengaktivasi PLN Mobile. Untuk itu kami memberikan promo menarik bagi pelanggan, yakni token listrik gratis senilai Rp20.000 bagi 100.000 pelanggan pertama yang aktivasi mulai 10 September 2017," katanya.

Dia menyebutkan berbagai fitur yang ada dalam aplikasi tersebut melingkupi cek tagihan dan riwayat token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara, cek status pengaduan dan permohonan.

Selain itu, dalam fitur PLN Mobile juga terdapat tentang informasi tarif listrik terkini, berita terkini mengenai PLN, informasi pemeliharaan listrik, dan telepon contact center PLN 123 dengan voice over internet protocol (VoIP).

"Satu akun PLN Mobile bisa mendaftarkan maksimal empat IDPEL, jadi bagi pelanggan seluruh golongan tarif bisa daftarkan IDPEL-nya dan segera memanfaatkan fitur-fitur di dalamnya. Pelanggan kini bisa mengontrol tagihan listriknya secara remote," ujarnya.

Sebelumnya, beberapa hari terakhir fanpage facebook PLN Wilayah Bangka Belitung diramaikan dengan adanya testimoni dari ratusan netizen yang mendapatkan token listrik gratis senilai Rp20.000 setelah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi PLN Mobile di smartphone Android melalui link https://goo.gl/6zXtBZ.