Polisi kejar pelaku pembunuhan siswa SMK Baturaja

id tersangka, polisi, polres oku, meninggal dunia, penusukan, senjata tajam, pisau, perkelahian

Polisi kejar pelaku pembunuhan siswa SMK Baturaja

Ilustrasi- Garis polisi (police line) di tempat kejadian perkara (Ist)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Polres Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan sedang mengejar Ali, pelaku penusukan terhadap RK siswa SMK di Baturaja, Senin, yang mengakibatkan korban meninggal dunia walaupun telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Ibnu Sutowo setempat.

"Kita sekarang sedang memburu pelaku Ali (31) yang melarikan diri setelah melakukan penusukan terhadap korban di kawasan Stasiun Kereta Api setempat," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Baturaja Timur, AKP Saharuddin.

Menurut Saharuddin, di lokasi kejadian kawasan stasiun kereta api terjadi perkelahian antara tersangka Ali Satpam Stasiun Baturaja dengan seorang siswa SMK dengan inisial RK.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 17.00 WIB seperti biasa RK bersama teman-temannya bermain sepakbola di sekitar rel.

Mengingat hal itu pelaku yang merupakan warga Padangbindu, Kecamatan Semidangaji OKU ini melarang korban dan rekan-rekannya bermain bola di sekitar rel.

Akibatnya, korban yang merasa sudah biasa bermain sepakbola di sekitar rel setiap Minggu sore itu spontan tidak senang, sehingga terjadi cekcok mulut dan pelaku mengeluarkan senjata tajam menusuk di bagian dada korban.

Kapolsek menjelaskan, setelah ditusuk pelaku, RK langsung dibawa ke RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan penanganan secara intensif.

Namun korban tewas sekitar pukul 03.00 WIB walaupun telah dilakukan perawatan.