Melly Goeslaw tak tertarik terjun ke politik

id Melly Goeslaw, pencipta lagu, penyanyi, politik, jadi anggota, dpr ri, Kepala Daerah

Melly Goeslaw tak tertarik terjun ke politik

Melly Goeslaw (Antarasumsel.com/Abdul Fatah/Ang/17)

Ternate (ANTARA Sumsel) - Penyanyi papan atas Melly Goeslaw mengaku tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik, meskipun memiliki keluarga besar yang akan mendukungnya di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut).

"Memang, saat ini, para artis tanah air  berbalik arah dari profesi artis manjadi politisi, tetapi saya belum tertarik," kata Melly Goeslaw saat berkunjung di Haltim, Sabtu.

Artis berdarah Buli, Kecamatan Maba, Kabupaten Haltim itu, menyatakan, hingga kini belum ada keinginan untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah di Haltim.

Menurut dia, hingga saat ini belum ada sedikitpun keinginan untuk berpolitik, bahkan untuk masuk dalam bursa calon Bupati Haltim ke depan.

"Profesi saya sebagai musisi dan bisa menciptakan lagu untuk para penyanyi kalau untuk berpolitik saya tidak berkeinginan ke situ," kata putri artis legendaris  Melky Goeslaw  saat ditemui di kediaman Bupati Haltim.

Selain sebagai, penyanyi, musisi dan pencipta lagu, dirinya mengaku bangga sebagai bagian dari masyarakat Haltim.

Dia berada di Haltim untuk menghibur masyarakat Halmahera Timur atas undangan Panitia Pelaksana HUT RI ke-72.

Menurutnya, kesempatan ini bisa digunakan untuk juga mengunjungi dan bertemu seluruh keluarga besar Goeslaw yang ada di Haltim.

"Senang sekali ketemu dengan saudara-saudara, orang tua saya di sini, bahkan sempat menikmati makanan khas Haltim, seperti sagu, kua kuning," kata Mely.

Kehadiran Melly Goeslaw di kampung halamannya di Buli, Kabupaten Haltim, mendapat sambutan luar biasa dari keluarganya yang sudah lama belum bertemu Melly.

Sebelumnya, Sekretaris Panitia HUT RI ke-72 Kabupaten Haltim Abdurahman Sarjan mengaku bahwa alasan mereka memilih Melly Goeslaw karena bersangkutan merupakan penyanyi asal Buli, Kabupaten Haltim.