Napoli menang 2-0 atas Nice di Playoff Liga Champions

id napoli, liga italia, seri a, italia, Nice, Liga Champions, Nice

Napoli menang 2-0 atas Nice di Playoff Liga Champions

Ilustrasi - Pertandingan Sepak bola (Ist)

Bern (Antara/Reuters) - Napoli mencetak gol dari eksekusi penalti untuk menang 2-0 atas Nice pada pertandingan leg pertama playoff Liga Champions pada Rabu, ketika tim Prancis itu harus kehilangan dua pemain dalam rentang waktu yang tidak lama.

Mantan juara Eropa Celtic terbantu oleh dua gol bunuh diri ketika mereka mengalahkan Astana dengan skor 5-0 di kandang sendiri, dan gol larut dari Wissam Ben Yedder membawa Sevilla menang 2-1 di markas Istanbul Basaksehir.

Olympiakos bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas Rijeka di kandang sendiri dengan gol menit terakhir yang dicetak oleh Jacques Alaixys pada pertandingan lain.

Dries Mertens membawa Napoli memimpin pada menit ke-13, dan Jorginho mengonversi penalti pada menit ke-70 setelah Christophe Jallet melanggar Mertens, meski tayangan ulang memperlihatkan bahwa pelanggaran itu terjadi di luar kotak penalti.

Nice harus bermain dengan sembilan pemain pada menit ke-79 ketika Vincent Koziello mendapatkan kartu merah karena pelanggaran kerasnya terhadap Piotr Zielinski, dan Alassane Plea mendapatkan kartu kuning karena memprotes kartu kuning keduanya pada laga ini.