Telkomsel gelar panggung asik 2017 di OKU

id telkom, telkomsel

Telkomsel gelar panggung asik 2017 di OKU

Telkomsel gelar panggung asik (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan yang loyal kartu As dengan menggelar acara panggung asik 2017 di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu berada pada tiga titik lokasi yaitu Desa Peninjauan, gelanggang olahraga Baturaja dan Desa Batumarta, kata General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot Priyo Utomo di Palembang, Senin.

Menurut dia, acara panggung asik 2017 digelar di 48 titik lokasi pada 16 kota di Indonesia yang meliputi Kota Kepahiang, Ogan Komering Ulu, Lampung Barat, Serang, Purwakarta, Indramayu, Brebes, Kudus, Mojokerto, Jombang, Banyuwangi, Negara, Karang Asem, Banjarmasin, Balikpapan dan Samarinda.

Untuk area Sumatera mendapatkan sembilan titik lokasi yang berada pada tiga kota dan dimeriahkan oleh artis antara lain Armada, Vicky Shu dan Cita Citata.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan perusahaan.

Pada gelaran panggung asik ini selain mendapatkan hiburan dari artis ibukota, pelanggan juga dapat menikmati beragam aktivitas layanan broadband dan digital Telkomsel.

Sejumlah pelanggan terpilih berkesempatan untuk turut hadir pada acara meet and greet dengan artis Vicky Shu yang berlangsung di Baturaja.

Selain disuguhi hiburan dari artis, pelanggan juga mendapatkan beragam penawaran melalui penjualan bundling handphone dengan paket Telkomsel, kartu perdana kartu As, aktivasi paket internet, ganti kartu dan lainnya.

Sebagai informasi saat ini branch Palembang dilayani oleh lebih dari 1.000 BTS dimana 50 persennya adalah BTS 3G/4G yang merupakan bagian lebih dari 10.000 BTS di regional Sumbagsel dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G/4G.