Polres Muaraenim amankan seorang terduga simpatisan ISIS

id simpatisan ISIS, teroris, Polres Muaraenim, Mapolda Sumsel

Polres Muaraenim amankan seorang terduga simpatisan ISIS

ISIS Anggota Polda Sumsel menggiring terduga simpatisan teroris ISIS yang berinisial TR (24) saat tiba di Polda Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (8/7). Terduga simpatisan ISIS tersebut diamankan oleh anggota Polsek Gelumbang, (Antarasumsel,

Palembang (Antarasumsel.com) - Polres Muaraenim, Sumatera Selatan bersama jajarannya mengamankan seoraang terduga simpatisan ISIS atas nama Toni Bin Wilmar dengan pekerjaan swasta dan beralamat di Jalan Sembilang No 66 Pekanbaru.

Terduga simpatisan ISIS itu diamankan melalui razia kendaraan oleh anggota Polsek Kecamatan Gelumpang di jalan raya Prabumulih-Palembang, Sabtu.

Terkait penangkapan terduga simpatisan ISIS ini baik Kapolres maupun Kapolsek Gelumbang belum bisa memberikan keterangan.

Namun informasi di lapangan bahwa pada Sabtu pukul 15.30 WIB pihak Polsek Gelumbang melaksanakan razia kendaraan, karena ada informasi digunakan atau ditumpangi terduga simpatisan ISIS atas nama Toni Bin Wilmar (24) di jalan raya Prabumulih menuju Palembang.

Sementara kronologisnya ketika anggota Polsek Gelumbang melaksanakan razia di jalan raya depan Mapolsek setempat sekitar pukul 15.45 WIB melintas kendaraan bus Juwita BG 7713 AU dan diberhentikan.

Saat dilakukan pemeriksaan di dalam kendaraan bis itu terduga simptisan ISIS duduk dengan posisi di bagian depan sebelah kiri sopir.

Terduga tersebut dibawa ke Mapolsek Gelumbang dan diteruskan ke Mapolda Sumsel.