Alumni APDN/STPDN/IPDN Adakan Halalbihalal Keluarga Bapenda Sumsel

id spdn, alumni apdn

Alumni APDN/STPDN/IPDN Adakan Halalbihalal Keluarga Bapenda Sumsel

Praja IPDN Sumsel menghibur para alumni di Palembang, Selasa (Antarasumsel.com//17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Seluruh alumni Pamong Praja APDN/STPDN/IPDN yang bertugas pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Selatan  secara gotong royong mengadakan acara halalbihalal di kediaman Kabanpenda setempat, Marwan Fansuri yang juga alumni APDN terakhir Sumsel.

Acara halalbihalal dimanfaatkan untuk dapat saling memaafkan, berbagi pengalaman kerja untuk berbagi ilmu pengetahuan, sehingga pelayanan publik yang di bawah naungan Bapenda Provinsi Sumsel dapat lebih baik kedepannya, kata Kabanpenda Sumsel, Marwan Fansuri di Palembang, Selasa.

Menurut dia, acara ini  juga untuk mempererat tali silaturahim baik antara aparatur sipil negara (ASN)  yang bertugas di Bapenda dan para alumni Sekolah Pamong Praja  melaksanakan tugas melayani masyarakat di Bapenda Sumsel bersama sama dengan junior Praja IPDN saat ini masih cuti dan berstatus Praja IPDN menggeluti ilmu di Ksatrian IPDN  Jatinangor utusan Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Marwan Fansuri  menegaskan usai cuti bersama Idul Fitri 1438 H yang baru usai dilalui, seluruh alumni Pamong Praja bertugas di Bapenda kiranya  dapat lebih inovatif dan giat memberikan pelayanan terbaik untuk warga Sumsel khususnya bagi pegawai Bapenda di UPTB Samsat tersebar pada 17 kabupaten/kota se Sumsel.

Di samping itu, termasuk para  Praja IPDN saat ini magang di Pemprov dan Bapenda Sumsel kiranya dapat menyelesaikan kuliahnya dan kembali ke Sumatera Selatan memberikan pengabdian melayani masyarakat setelah lulus dari IPDN nantinya dan mampu bersinergi dengan ASN lainnya di lapangan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Turut hadir dalam acara halalbihalal itu, Herryandi Sinulingga Kepala UPTB Palembang II, Umar Syarif kepala UPTB Lahat yang merupakan alumni STPDN bersama sama Kepala UPTB lainnya hadir dan jajaran pejabat struktural Bapenda Sumsel dan staf.

Acara halalbihalal di kediaman Marwan Fansuri yang merupakan pimpinan dan senior para alumni diucapkan terima kasih, karena telah bersedia di rumah kediamannya dilaksanakan  halalbihalal, kata Herryandi Sinulingga.