Dishub: Pekerja LRT jangan perpanjang cuti

id lrt, Nasrun Umar, pekerja lrt, kereta api ringan, cuti lebaran

Dishub: Pekerja LRT jangan perpanjang cuti

Pekerja melakukan aktivitas pembangunan Light Rail Transit (LRT) atau Kereta Api Ringan di salah satu zona pembangunan di Palembang,Sumsel, Kamis (15/9). Pembangunan LRT sepanjang 24 KM yang diperuntukkan sebagai moda Transportasi masal dan sarana pe

Palembang (Antarasumsel.com) - Kepala Dinas Perhubungan Sumatera Selatan Nasrun Umar minta pekerja jalur kereta api ringan atau Light Rail Transit/LRT jangan memperpanjang cuti lebaran karena pekerjaan medesak.

Cuti lebaran untuk pegawai memang lama tetapi pekerja jalur kereta api ringan tidak boleh mengikuti libur pegawai, kata Kadishub Sumsel, Nasrun Umar di Palembang, Selasa.

Dia mengatakan, apalagi sekarang pekerjaan masih panjang sehingga jangan sampai terlena, sehingga tidak selesai tepat waktu.

Yang jelas usai lebaran atau 28 Juni sudah ke Palembang untuk melanjutkan pekerjaan lagi, ujar dia.

Menurut dia, memang pembangunan jalur kereta listrik sekarang ini melampaui target dari rencana.

Namun, kata dia, walapun demikian pekerjaan harus terus dimaksimalkan supaya sebelum Asian Games 2018 rampung.

Dia mengatakan, apalagi sekarang ini pekerjaan akan mengganggu arus lalu lintas kendaraan atau macet, sehingga perlu dipercepat.

Dalam kesempatan itu pihaknya juga mohon maaf karena pembangunan jalur kereta api ringan mengganggu arus lalu lintas kendaraan.

Kemacetan hanya sementara saat pembangunan, setelah itu Palembang semakin lancar dan terdepan, tambah dia.