Semen Baturaja bagikan 20.500 paket sembako

id semen, ptsb, paket sembako

Semen Baturaja bagikan 20.500 paket sembako

PT.Semen Baturaja (Antarasumsel.com/Ist)

Baturaja (Antarasumsel.com) - PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, membagikan 20.500 paket sembilan bahan kebutuhan pokok kepada warga ring 1 dan santunan untuk anak yatim piatu di tiga wilayah perusahaan yakni Palembang, Baturaja dan Lampung.

Pembagian paket sembako tersebut dirangkaikan dengan acara buka bersama seluruh jajaran dewan komisaris, direksi, karyawan PT Semen Baturaja (PTSB) bersama unsur muspida di Baturaja, Rabu.

Untuk di Baturaja sendiri pemberian 17 ribu unit paket sembako, Palembang 2.500 dan 1.000 paket disalurkan ke wilayah pabrik di Lampung dan 300 santunan untuk anak yatim piatu di sekitar tiga pabrik tersebut yang diberikan langsung Direktur Utama PTSB, Rahmad Pribadi.

Rahmad Pribadi dalam sambutanya menyampaikan jika pemberian bantuan ini merupakan bagian dari dana Corporate Social Responsivitas (CSR) yang dianggarkan perusahaan melalui unit kerja PKBL, sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan masyarakat sekitar pabrik diadakan setiap tahunya.

"Paket sembako dan santunan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu PTSB ingin berbagi kebahagian dalam ibadah puasa sesuai tema yang diangkat "Maknai Ramadhan dengan saling berbagi kebahagian".

Perusahaan juga menargetkan kegiatan sosial ini dapat terus ditingkatkan bukan hanya di bulan suci ini saja, katanya.

Pada kesempatan acara buka bersama itu, juga dihadiri Bupati OKU, Kuryana Azis, Ketua DPRD OKU Zaflin Ipani, Kejari, Kapolres serta unsur Muspida.

Sebelumnya, PTSB juga telah menyelenggarakan safari Ramadhan ke berbagai masjid dan mushollah di lingkungan ring satu pabrik Baturaja.