Telkomsel gelar Ramadhan Fair 2017 di Palembang

id telkomsel, ramadhan fair

Telkomsel gelar Ramadhan Fair 2017 di Palembang

Telkom Fair Ramadhan berlangsung di Palembang (Antarasumsel.com/Feny Selly/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Telkomsel menggelar Ramadhan Fair 2017 di tiga kota di Sumatera termasuk di Kota Palembang pada Juni tahun ini dengan memberikan penawaran spesial gadget 4G.

Kegiatan yang menjadi rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 ini menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G dan beragam layanan digital terkini dengan harga terjangkau, kata General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Badar di Palembang, Selasa.

Menurut dia, pada 12-18 Juni 2017 Ramadhan Fair 2017 diadakan di Palembang Icon, sedangkan untuk mall SKA (Pekan Baru) dan Sun Plaza (Medan) kegiatan Ramadhan Fair 2017 berlangsung mulai 16-18 Juni 2017.

Ia mengatakan, Ramadhan Fair merupakan upaya pihaknya untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran berupa update layanan digital dengan harga khusus, hiburan dan beragam hadiah spesial di bulan Ramadhan.

Dalam Ramadhan Fair 2017, perusahaan memberikan cash back hingga Rp500 ribu untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama.

Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp1 juta sudah termasuk gratis internetan dengan paket tau yang memberikan bonus kuota tau 14 GB perbulan.

Beragam layanan digital dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari layanan video max melalui aplikasi hooq dan viu, music max melalui aplikasi joox, smule, guvera, 987 gen GM, hingga Prambors FM. selain itu juga dapat menikmati ribuan lagu melalui aplikasi langit musik.

Pelanggan juga dapat melakukan aktivasi layanan mobile financial service Telkomsel tcash.

Pelanggan juga bisa mendapatkan paket special kartu halo internetan hingga 140GB dengan harga mulai dari Rp100 ribu, cash back hingga Rp250 ribu untuk pembelian modem MiFi 4G.

Selain itu, lanjutnya pelanggan juga dapat mengikuti program undian traktir nasional 2017.

Saat ini Kota Palembang dilayani oleh lebih dari 1.000 BTS dimana 50 persennya adalah BTS 3G/4G yang merupakan bagian lebih dari 10.000 BTS di Regional Sumbagsel dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G/4G.