Telkomsel berbagi bersama anak panti asuhan

id telkomsel, anak yatim piatu, bantuan, prasarana ibadah, Telkomsel siaga

Telkomsel berbagi bersama anak panti asuhan

(Antarasumsel.com/Feny Selly)

Palembang (Antarasumsel.com) - Setelah Jakarta, Palembang menjadi kota kedua untuk merayakan berbagi bersama anak panti asuhan yang dilaksanakan oleh Telkomsel.

Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan 10.000 anak yatim di lima kota di Indonesia, kata Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan A Tahrir di Palembang, Rabu.

Menurut dia, kegiatan yang sama juga akan berlangsung di Kota Kendari, Serang dan Yogyakarta.

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 50 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.

Ia mengatakan, selain lima kota tersebut yang dikunjung oleh direksi Telkomsel, Area Sumatera juga akan melakukan kegiatan berbagi dengan anak panti asuhan di beberapa kota di Sumatera antara lain Bengkulu, Medan, Dumai dan Padang Sidempuan.

Melalui kegiatan roadshow di bulan Suci Ramadhan ini, perusahaan ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan serta merupakan ungkapan rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel.

Dalam kegiatan roadshow Ramadhan ini, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah.

Selanjutnya, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Sementara dari sisi jaringan, untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadhan dan Idul Fitri, perusahaan telah melakukan network drive test.

Dari sisi pelayanan, akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni 84 grapari Telkomsel siaga dan 346 grapari mitra siaga, 487 mobile grapari, 81 unit layanan digital self-service mygrapari dan 359 branch office mitra distributor (TDC).

Pada saat yang bersamaan, mitra distributor juga turut siaga memastikan ketersediaan produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 3779 outlet siaga.