Hotel Palembang beri potongan harga paket berbuka

id hotel, potongan harga

Hotel Palembang beri potongan harga paket berbuka

Hotel beri potongan harga paket berbuka puasa (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Sejumlah hotel di Palembang di Sumatera Selatan menawarkan berbagai promo menarik pada bulan Suci Ramadhan 2017 ini, salah satunya memberikan promo spesial potongan langsung untuk harga paket berbuka puasa.

"Kami memberikan promo spesial potongan langsung untuk harga paket berbuka puasa selama bulan Suci Ramadhan," kata Public Relations The 1O1 Palembang Rajawali, Siti Rieva Humairah, Senin.

Menurut dia, selama bulan Suci Ramadhan pihaknya sudah menyiapkan promo potongan langsung bagi mereka yang berbuka puasa di recipe restaurant hotel tersebut.

Ia mengatakan, tidak mau melewatkan Ramadhan tahun ini, hotel itu berinovasi memberikan penawaran menarik untuk memenangkan hati para tamunya.

Pertama kalinya hadir di tengah masyarakat khususnya Kota Palembang dalam bulan Suci Ramadhan The 1O1 Palembang Rajawali menawarkan diskon potongan harga langsung.

"Pada momentum Ramadhan ini kita bekerjasama dengan Bank BNI, untuk setiap pembayaran paket berbuka puasa minimum Rp200 ribu akan mendapatkan potongan langsung 20 persen dengan pembayaran menggunakan credit card Bank BNI," ujarnya.

Adapun pilihan menu makanan yang dihadirkan akan berbeda di setiap harinya.

Menu yang dihadirkan adalah kombinasi menu andalan dari setiap kota-kota besar di nusantara yang akan digabungkan dalam satu menu yang menghasilkan spesial menu yang tentunya dapat menggugah selera berbuka puasa, katanya.