Nadal kalahkan petenis tuan rumah di Prancis terbuka

id Rafael Nadal, Benoit Paire, tenis, Prancis Terbuka, pertandingan putaran kedua, Almagro, turnamen tenis, Lapangan Suzanne Lenglen

Nadal kalahkan petenis tuan rumah di Prancis terbuka

Rafael Nada (Antarasumsel.com/Reuters)

Paris (Antara/Reuters) - Rafael Nadal mengatasi potensi rintangan yang disajikan petenis tuan rumah Benoit Paire pada Senin, memulai upayanya meraih trofi Prancis Terbuka kesepuluhnya dengan kemenangan 6-1, 6-4, 6-1.

Petenis favorit untuk meraih gelar ini menampilkan performa luar biasa ketika ia memenangi set pertama dalam waktu kurang dari setengah jam.

Paire, yang sebelum pertandingan mereka di Lapangan Suzanne Lenglen ini disebut-sebut sebagai lawan berbahaya oleh Nadal, bermain dengan lebih banyak kebebasan pada set kedua. Memainkan reli di baseline, mereka bertukar break untuk membuat sang petenis Prancis memimpin 4-3.

Namun Nadal kemudian memulihkan situasi dan, dengan Paire berulang kali memegangi perutnya setelah medical time out, petenis Spanyol itu menggunakan sembilan dari sepuluh game terakhirnya untuk menyelesaikan pertandingan dalam waktu kurang dari dua jam.(H-RF)