Presiden Jokowi shalat tarawih di Sentul city

id joko widodo, jokowi, Shalat Tarawih, Masjid Andalusia, Sentul City, Andalusia H Sutopo

Presiden Jokowi shalat tarawih di Sentul city

Presiden Joko Widodo. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Andalusia, Sentul City, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyebutkan dua hari sebelumnya, Presiden Jokowi berturut-turut melaksanakan salat Tarawih di Masjid Baitussalam yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

Tiba di Masjid Andalusia sekitar pukul 18.55 WIB, Presiden Jokowi disambut oleh Ketua Humas STIE Tazkiah dan Anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Andalusia H Sutopo dan langsung memasuki masjid.

Tak berapa lama, adzan berkumandang menandakan masuknya waktu shalat Isya pada pukul 18.59 WIB. Ustad Ulil Amri Zainudin yang bertindak sebagai Imam pun langsung memimpin shalat Isya.

Usai mendengarkan tausyiah dari Imam Besar Masjid Andalusia Ustad Abdul Mughni, Presiden Jokowi menunaikan ibadah Shalat Tarawih yang diimami oleh Ustad Ulil Amri Zainudin.

Selepas Shalat Tarawih, Presiden Jokowi menerima tanda kenangan berupa Majalah Andalusia yang diserahkan oleh Direktur Pelaksana Andalusia Syaripudin Kusin.

Sebelum meninggalkan masjid, Presiden Jokowi tak lupa menyalami jamaah yang hadir, dan membagi-bagikan buku tulis, serta berswafoto.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.