Ibu bunuh anaknya karena minta uang

id pembunuhan, ibu kandung, pemeriksaan, penyelidikan tersangka, minta uang, anak kandung, buat mabuk, miras

Ibu bunuh anaknya karena minta uang

Ilustrasi (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Pontianak (Antarasumsel.com) - Kasat Reskrim Polres Bengkayang, Kalimantan Barat, AKP Novrial Alberty Kombo mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari warga atas kasus pemukulan seorang ibu kandung inisial i (52) terhadap anaknya yang mabuk sehingga meninggal dunia.

"Seorang ibu kesal terhadap anaknya mabuk dan meminta uang kepadanya. Karena sudah tidak sabar pelaku memukul anaknya dengan kayu dan melilit leher anaknya dengan tali hingga tewas," ujarnya saat dihubungi di Bengkayang, Kamis.

Novarial menjelaskan kejadian tersebut pada Selasa 23 Mei 2017  sekitar pukul 19.00 Wib. Atas laporan dari masyarakat pihaknya bergerak cepat.

"Di tempat kejadian anggota mengumpulkan barang bukti, mengamankan tersangka dan membawa korban ke  RSU Daerah Bengkayang untuk di lakukan visum et revertum," paparnya.

Ia menambahkan untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan, tersangka ditahan di ruang tahanan Polres Bengkayang. Pelaku diancaman penjara jika terbukti.

"Untuk barang bukti pembunuhan berupa sebuah parang, kayu api dan celana kita amankan untuk barag bukti di pengadilan nanti," terangnya.

Sementara itu pelaku pembunuhan mengaku kesal akan ulah anaknya selama ini dan membuat ia memutuskan memukul anak tersebut.

"Saya kesal dan jengkel anak terus mabuk dan bahkan selalu mengancam akan membunuh setiap minta uang. Saya tak menyangka akibat pukulan kayu dan lilitan tali anak saya meninggal," terangnya.