Wali Kota ambil formulir Golkar maju pilkada Palembang

id harnojoyo, walikota palembang, sampah, Fitrianti Agustinda, pilkada palembang, Golkar

Wali Kota ambil formulir Golkar maju pilkada Palembang

Walikota Palembang ambil formulir calon di DPD Partai Golkar (Antarasumsel.com/Susilawati/Ang/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Wali kota Palembang Harnojoyo dan wakilnya Fitrianti Agustinda mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Golkar setempat untuk maju pada pemilihan kepala daerah serentak 2018.

Pengambilan formulir pendaftaran keduanya diwakilkan tim pemenangan Harno-Fitri yang datang ke DPD Partai Golkar Palembang, Selasa.

"Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sudah sepakat untuk berpasangan pada pilkada Palembang. Dalam hal ini Harnojoyo sebagai calon wali kota dan Fitrianti Agustinda sebagai calon wakil Wali Kota Palembang," kata Zuhri Lubis.

Menurut dia, sekarang ini Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda melalui tim pemenangannya telah mendaftarkan diri di tiga partai politik yang membuka penjaringan bakal calon kepala daerah Palembang.

Ia mengatakan, pihaknya akan kembali melanjutkan untuk mendaftarkan keduanya kepada partai politik yang membuka penjaringan bakal calon kepala daerah.

"Nanti semua partai yang membuka penjaringan akan kita daftarkan," ujarnya.

Sementara itu, meski pada pengambilan formulir tidak dilakukan langsung, namun pada saat pengembalian formulir dipastikan Harno-Fitri yang akan mengembalikan secara langsung.

"Kehadiran kami untuk mengikuti tahapan penjaringan, semoga partai Golkar bisa memilih yang terbaik. Kami berkeyakinan dengan perhitungan yang matang, orang kami dukung ini pantas memimpin Palembang periode selanjutnya," tuturnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Palembang, Eddie Munandar mengatakan sejak dibuka pada 22 Mei lalu, sudah ada empat nama yang mendaftarkan diri di partai Golkar.

Ke empatnya yaitu Sarimuda, Herlan Asfiudin dan Harnojoyo serta Fitrianti Agustinda.

Pendaftaran dibuka dari 22 Mei sampai 5 Juni, sementara pengembalian berkas pada 6 - 22 Juni 2017, katanya.