Bupati Musi Banyuasin prioritaskan pembangunan infrastruktur

id infrastruktur, Dodi Reza Alex, pembangunan infrastruktur, Musi Banyuasin, Alex Noerdin

Bupati Musi Banyuasin prioritaskan pembangunan infrastruktur

Dodi Reza Alex (kedua Kiri) didampingi Istri Thia Yusfada (kiri) dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi (kedua kanan) . (Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/dol/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Bupati Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur untuk memajukan daerah tersebut.

"Apalagi sekarang ini banyak jalan di daerah ini rusak sehingga harus segera diperbaiki," kata Dodi Reza Alex usai dilantik sebagai Bupati Musi Banyuasin di Palembang, Senin.

Bahkan ia akan meninjau langsung ke lokasi jalan yang mengalami kerusakan sehingga dapat dianggarkan secepat mungkin dana untuk perbaikan.

"Tahun 2017, jalan yang rusak akan diperbaiki sehingga perlu dianggarkan pada 2017," kata Dodi yang juga putra Gubernur Sumsel Alex Noerdin itu.

Oleh karena itu pihaknya bersama wakil bupati akan meninjau salah satu kecamatan dimana infrasyruktur jalannya mengalami kerusakan.

Lebih lanjut dia mengatakan dengan kondisi infrastruktur yang baik maka perekonomian daerah tersebut akan meningkat.

Memang, lanjut dia, perbaikan jalan tersebut bukan saja program utama tetapi itu juga sebagai janji saat kampanye lalu.

"Yang jelas kami akan mengutamakan program terutama perbaikan jalan sehingga Musi Banyuasin semakin maju," kata dia.

Gubernur Sumsel meminta bupati yang baru dilantik untuk secepatnya merealisasikan program-program yang dijanjikan dalam kampanye.

"Program yang dijanjikan sangat ditunggu masyarakat sehingga harus segera diwujudkan," kata dia.

Gubernur Sumsel optimistis bupati dan wakil bupati dapat bekerja dengan cepat karena sudah berpengalaman di pemerintahan.