Inter akhiri laju tanpa kemenangan saat lawan Lazio

id intermilan, rekor klub, pioli, Joao Mario, Fiorentina, kemenangan perdana, pelatih baru, Stefano Pioli, Mauro Icardi

Inter akhiri laju tanpa kemenangan saat lawan Lazio

Para pemain Inter Milan. (Ist)

Milan (Antara/Reuters) - Inter Milan terhindar dari mengukir rekor klub yang tidak diinginkan yakni menjalani sembilan pertandingan di liga tanpa kemenangan saat mereka mengalahkan tuan rumah Lazio dengan skor 3-1 pada Minggu, setelah lawannya harus kehilangan dua pemain karena diusir keluar lapangan.

Keita Balde dan Senad Lulic diusir keluar lapangan pada babak kedua ketika tim peringkat keempat Lazio, yang telah dipastikan mendapatkan tiket ke fase grup Liga Europa musim depan, menyia-nyiakan keunggulan awal.

Tim peringkat ketujuh Inter, yang telah enam kali kalah dan imbang dua kali pada delapan pertandingan terakhir mereka di liga, telah dipastikan absen dari kompetisi Eropa musim depan setelah musim yang menyajikan dua pelatih mereka dipecat.

Mereka kini diarsiteki pelatih sementara Stefano Vecchi.

Lazio membuka keunggulan pada menit ke-18 ketika Jeisson Murillo menjatuhkan Felipe Anderson di kotak terlarang, dan Keita sukses mengonversi penalti.

Sejumlah penggemar Inter meninggalkan Stadio Olimpico sebagai bentuk protes pada pertengahan babak pertama, dan melewatkan tiga gol yang dibukukan tim mereka.

Bek Marco Andreolli, yang melakukan penampilan kelimanya musim ini, mencetak gol melalui sundulan kepada dari tendangan sudut pada menit ke-31, kemudian bek Lazio Wesley Hoedt memaksimalkan umpan silang Antonio Candreva melewati kiper Ivan Vargic enam menit kemudian.

Situasi semakin buruk bagi Lazio pada babak kedua ketika Keita mendapat dua kartu kuning dalam rentang waktu yang seingkat, pertama karena menendang bola ke arah Candreva setelah pelanggaran dan kemudian karena melakukan "diving" di kotak penalti.

Eder mengemas gol ketiga untuk Inter sebelum Lulic, yang sebelumnya mendapat kartu kuning karena "handball," diusir keluar lapangan karena tekel terlambatnya. (H-RF)