Djokovic melaju mulus pada pertandingan pembukaan di Roma

id Novak Djokovic, Madrid open, tenis, Aljaz Bedene, staf kepelatihan, Petenis Serbia

Djokovic melaju mulus pada pertandingan pembukaan di Roma

Novak Djokovic, (Antarasumsel.com/Reuters)

Roma (Antara/Reuters) - Novak Djokovic meneruskan penampilan bagusnya di Madrid pekan lalu untuk mengalahkan petenis kualifikasi asal Inggris Aljaz Bedene dengan skor 7-6(2), 6-2 pada pertandingan pembukaan Italia Terbuka yang berlangsung pada Selasa.

Petenis Serbia ini kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya tahun ini dan belakangan berpisah dengan seluruh staf kepelatihannya, namun permainannya terlihat membaik saat melawan Bedene di Lapangan Tengah di Roma.

Ia banyak ditekan pada set pembukaan oleh petenis peringkat 55 dunia Bedene dan harus memulihkan dua "service break," namun ia mampu tampil lebih baik pada set kedua untuk melaju ke putaran ketiga.

"Sedikit start yang lambat, namun Bedene merupakan tipe petenis yang memberikan irama yang bagus kepada Anda," kata petenis peringkat dua dunia Djokovic.

"Saya melakukan beberapa pertukaran yang bagus, beberapa game bagus dengan reli-reli dan ini terasa tepat, khususnya pada set kedua."
Pada Selasa malam, unggulan teratas dan juara bertahan Andy Murray menghadapi lawan yang berat di pertandingan pembukaan, saat ia ditantang petenis favorit tuan rumah Fabio Fognini. (H-RF)