Presiden tiba di Palu usai dari Tiongkok

id presiden, jokowi, joko widodo, Palu, Sulawesi Tengah, kunjungan kerja, KTT Belt and Road Forum, Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam

Presiden tiba di Palu usai dari Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Palu, Sulawesi Tengah, usai kunjungan kenegaraan di Beijing, Tiongkok, selama tiga hari.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya, mengungkapkan Presiden dan rombongan tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (15/5) pukul 23.00 WITA dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 setelah menempuh perjalanan selama 6 jam 20 menit dari Bandara Internasional Beijing, RRT.

Presiden selama di Republik Rakyat Tiongkok menghadiri KTT Belt and Road Forum sejak Sabtu (13/5) kemarin.

Bey Machmudin mengungkapkan, di Palu, Presiden akan membuka Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-19 yang dihelat di Auditorim Masjid Agung Darussalam pada Selasa pagi.

Setelah menghadiri acara pembukaan Kongres PMII ke-19, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada siang hari.