Selasa, 23 Mei 2017

Bhayangkara mainkan atlet dunia hadapi Sriwijaya

id Bhayangkara FC, sfc, sriwijaya fc, liga 1 indonesia, pemain dunia, Paulo Sergio Moriera Goncalves, Stadion Jakabaring, Palembang, mencuri poin, kompet
Bhayangkara mainkan atlet dunia hadapi Sriwijaya
Ilustrasi Pesepak bola Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyaksa (kanan) berusaha merebut bola . (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Bekasi (Antarasumsel.com) - Kesebelasan Bhayangkara FC berharap bergabungnya pemain dunia asal Portugal, Paulo Sergio Moriera Goncalves, dapat membawa tim keluar dari keterpurukan setalah dua kekalahan berturut-turut.

"Rencananya kami akan terbang ke Palembang untuk melawan Sriwijaya FC, Rabu (3/5). Namun kali ini sudah diperkuat dengan hadirnya Sergio," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy di Bekasi, Senin.

Menurut dia, kekalahan bertanding atas Arema dan PS TNI pekan lalu mengakibatkan tercurinya poin pertandingan.

"Namun kini Bhayangkara FC bertekad merebut poin di Palembang," katanya.

Dalam laga tandang itu Simon akan membawa 20 pemain, termasuk marquee player Paulo Sergio Moriera Goncalves yang mengisi lini menyerang.

"Sebuah pertandingan yang tidak akan mudah. Sebab, kami baru saja kehilangan poin di kandang. Tapi kami akan berusaha keras untuk mencari poin yang hilang," katanya.

Simon memastikan kondisi tim saat ini dalam keadaan bagus, termasuk kehadiran Sergio yang dipercaya membawa semnagat baru bagi tim.

"Kehadiran marquee player semoga membawa dampak bagus bagi tim," katanya.

Pada lawatan kali ini, Simon tidak membawa serta kapten tim Indra Kahfi yang masih pemulihan cidera pascaberhadapan dengan PS TNI.

Posisi Indra Kahfi akan digantikan oleh Sahrul Kurniawan, eks stopper tim nasional (Timnas) U-19.

"Cukup sulit ketika kami kehilangan kapten. Namun kami adalah sebuah tim dan kami akan berusaha keras untuk mendapatkan angka di Palembang," kata Sahrul.

Menurut pemain kelahiran Ngawi itu, laga tandang ke Palembang menumbuhkan optimisme baru setelah sebelumnya BFC kehilangan angka.

"Mudah-mudahan bisa  mengulang musim lalu ketika kami mendapatkan tiga angka di Palembang," katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga