PWI beri penghargaan olahraga pada Gubernur Sumsel

id alex Noerdin, SIWO PWI, Golden Award, SEA Games, POM Asean, Asian Games 2018

PWI beri penghargaan olahraga pada Gubernur Sumsel

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin (Foto Antarasumsel.com/Nova Wahyudi)

Palembang (Antarasumsel.com) - Seksi Wartawan Olahraga PWI Pusat memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di Jakarta, Jumat malam (28/4).

Penghargaan diberikan SIWO PWI dalam acara "Golden Award" itu karena gubernur Sumsel telah berhasil dan peduli akan bidang olahraga.

Gubernur mengatakan, penghargaan itu berkat kerja keras dan dukungan seluruh lapisan masyarakat.

Sumsel memang telah berhasil menjadi tuan rumah berbagai kegiatan olahraga internasional seperti SEA Games, POM Asean dan kejuaraan dunia lainnya.

Bahkan, lanjut gubernur, Sumsel kembali dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Kesemuanya itu berkat adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat terutama dalam menjaga situasi kondusif yang sudah tercipta selama ini, kata dia.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Golden Award G Ariwangsa mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian SIWO terhadap perkembangan olahraga nasional dan internasional.

Penghargaan ini diberikan dalam beberapa kreteria seperti atlet, pelatih, pembina termasuk jasa dalam memajukan olahraga.

Selain Sumsel kepala daerah yang menerima penghargaan yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Penghargaan diserahkan langsung Menpora Imam Nahrawi dan acara tersebut antara lain dihadiri Ketua KOI Erick Thohir, Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman.