Pemprov sudah persiapan perhotelan jelang "bonn challenge"

id Joko Imam Sentosa, bonn challenge, Sekda Sumsel, masalah lingkungan hidup

Pemprov sudah persiapan perhotelan jelang "bonn challenge"

Pelaksana Tugas Sekda Sumsel Joko Imam Sentosa (Antarasumsel.com/Evan/Ag/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah mempersiapkan diri termasuk perhotelan menjelang pelaksanaan pertemuan menteri lingkungan hidup internasional "Bonn Challenge" pada awal Mei 2017.

Pihaknya telah melaksanakan koordinasi dengan pihak perhotelan menjelang pertemuan menteri lingkungan hidup tersebut, kata Pelaksana Tugas Sekda Sumsel Joko Imam Sentosa di Palembang, Kamis.

Dia mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan berbagai kebutuhan dalam menjamu para menteri lingkungan beberapa negara mendatang.

Joko menegaskan persiapan sudah matang dan diharapkan pelaksanaan pembahasan masalah lingkungan hidup tersebut berjalan sukses.

Pihaknya meminta supaya pelayanan perhotelan terus ditingkatkan karena itu juga akan meningkatkan perkembangan wisata. Pelayanan harus terus ditingkatkan untuk membawa nama baik daerah, kata dia.

Pelaksanaan kegiatan South Sumatera " Bonn Challenge Asia Pacific Regional Asia High Level Roundtable" pada 9-10 Mei, 81 delegasi dari 30 negara.Jumlah itu lebih tinggi dibandingkan Bonn Challenge di Panama tahun lalu yang hanya 60 Delegasi.

"Pemerintah Provinsi Sumsel sudah melakukan berbagai persiapan secara matang, baik dari hotel, penyambutan tamu, pelayanan selama berlangsung acara (kendaraan, meeting, teknis acara pembukaan) dan lainnya," katanya.