Sabtu, 19 Agustus 2017

Presiden salurkan hak pilih di TPS Gambir

id presiden, memilih, pilkada dki, pemilihan gubernur jakarta, tps, tempat pemungutan suara
Presiden salurkan hak pilih di TPS Gambir
Presiden RI Joko Widodo (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
Jakarta (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua di TPS IV Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat.

"Pastilah beliau akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama pada waktu itu," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, rencananya Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Namun terkait soal pilihan, Pramono menegaskan bahwa hanya Presiden yang mengetahuinya.

"Jadi beliau dengan Ibu Negara akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama. Untuk pilihan hanya Presiden yang tahu. Kita enggak boleh menduga-duga," katanya.

Sementara Staf Khusus Presiden Johan Budi memastikan setelah menyalurkan hak pilihnya pada pagi hari, rencananya Presiden akan kembali ke Istana untuk bekerja seperti biasa.

Johan memastikan Presiden akan tetap berada di Jakarta sepanjang hari.

"Saya belum tahu agendanya besok apa, yang pasti ada di Jakarta. Mungkin menerima tamu seperti hari-hari biasa," katanya.

Sementara untuk jadwal para pembantu Presiden termasuk para menteri, Johan memastikan pada prinsipnya tidak ada hari libur untuk para pembantu Presiden.

"Pada prinsipnya menteri itu kan tidak ada hari libur. Jadi, besok tetap ada aktivitas," katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga