Kamis, 29 Juni 2017

Alberto Goncalves sebut Semen Padang lawan berat

id sriwijaya fc, alberto goncalves, beto
Alberto Goncalves sebut Semen Padang lawan berat
Alberto Goncalves (Foto Antarasumsel.com/16/Nova Wahyudi)
...Sriwijaya tentu tahu bagaimana rekor Semen Padang di kandang jadi tidak mudah melawan mereka...
Palembang (Antarasumsel.com) - Penyerang andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves menyebut Semen Padang FC sebagai tim yang tidak bisa dipadang sebelah mata karena memiliki rekor baik di kandang sendiri.

Beto sapaan akrabnya, di Palembang, Sabtu, mengatakan, Semen Padang merupakan lawan berat "Laskar Wong Kito" di laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1, 17 April mendatang, karena tim ini hanya satu kali kalah di kandang sendiri yakni lawan Arema Cronus pada ajang Torabika Soccer Champhionship 2016.

"Sriwijaya tentu tahu bagaimana rekor Semen Padang di kandang jadi tidak mudah melawan mereka," kata pemain asal Brazil ini.

Akan tetapi, bagi Beto keadaan dapat saja berubah mengingat pertemuan yang terjadi nanti merupakan laga perdana "Laskar Wong Kito".

Perubahan mendasar yang terjadi pada tim asal Sumatera Selatan ini yakni penggantian pelatih Widodo Cahyono Putro dengan pelatih asal Brazil Osvaldo Lessa, menurut Beto dapat saja memupuskan harapan "Kabau Sirah" meraih poin penuh.

"Saat ini anak-anak semangat karena siapa pun berpeluang masuk tim ini. Saya yakin, semua mau kerja keras lawan Semen Padang nanti," ujar Top Skor TSC 2016 ini.

Sriwijaya FC mengusung target juara pada musim ini dengan memadukan komposisi pemain senior dan pemain muda.

Kemenangan pada laga perdana ini diharapkan menjadi modal Sriwijaya FC mengarungi padatnya kompetisi Liga 1.

"Semua pemain sudah siap, tinggal lagi kerja keras menerapkan apa yang diberikan di latihan oleh pelatih. Setelahnya, kami serahkan semuanya kepada Tuhan," ujar Beto.







Editor: Dolly Rosana

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga