Minggu, 28 Mei 2017

Munatour berangkatkan calon haji 2017 langsung Madinah

id haji, Biro jasa haji, umroh, keberangkatkan jamaah calon haji, Siti Hawa, langsung ke Madinah
Munatour berangkatkan calon haji 2017 langsung Madinah
Ilustrasi Kabah di Masjidil Haram di Makkah, Arab Saudi. (ANTARA)
Palembang (Antarasumsel.com) - Biro jasa haji dan umroh Munatour plus akan memberangkatkan jamaah calon haji pada tahun 2017 nanti langsung ke Madinah.

"Pada tahun 2017 ini kita akan memberangkatkan jamaah calon haji dengan menggunakan pesawat Saudia Airlines sehingga dari Jakarta langsung ke Madinah," kata Siti Hawa, Kepala Biro Munatour Perwakilan Palembang, Sumatera Selatan, Rabu.

Menurut dia, untuk pemberangkatan calon haji pada tahun 2017 nanti sekitar 23 Agustus mendatang.

Adapun calon haji akan berangkat pada tahun 2017 ini bagi mereka yang telah mendaftar tahun 2012 posisinya aman, sedangkan mendaftar 2013 calon cadangan, katanya.

Ia mengatakan, perkiraan sementara ini jamaah calon haji yang berada di posisi aman untuk berangkat tahun 2017 sebanyak 40 orang.

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jumlah calon haji itu bakal bertambah mengingat pelunasan ongkos haji pada Mei 2017 ini, ujarnya.

Sehubungan dengan hal itu, lanjutnya pihaknya juga sudah mengimbau kepada calon haji yang cadangan untuk menyiapkan dananya guna berjaga-jaga kalau ada tambahan kouta nantinya.

Sementara mengenai ongkos haji yang berangkat melalui Munatour, ia menjelaskan, ongkosnya sama dengan tahun lalu atau tidak ada kenaikan pada 2017, karena melihat kondisi perekonomian masyarakat saat ini.

Jadi, ongkos haji pada tahun ini untuk paket sekamar berdua sebesar 15.000 dolar Amerika Serikat perorang, sedangkan sekamar bertiga sebesar 14.750 dolar AS perorang, tuturnya.

Paket haji khusus Munatour pada tahun 2017 ini selama 21 hari pulang pergi dan hotel untuk menginap bintang lima, katanya.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga