Wapres buka forum IDB di Bali

id Jusuf Kalla, Erick Thohir, Alex Noerdin, Imam Nahrawi, Wapres, membuka pertemuan, forum bank-bank, pembangunan Islam,

Wapres buka forum IDB di Bali

Wapres Jusuf Kalla (ANTARA FOTO/R Rekotomo)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan membuka pertemuan forum bank-bank pembangunan Islam atau The3rd Islamic Development Bank Member Countries Sovereign Investments Forum yang digelar di Bali, Senin.

Informasi dari Juru Bicara Wapres Husain Abdullah, Wapres Kalla bertolak ke Bali pada Senin siang. Wapres akan memberikan sambutannya dalam rangka membuka acara tersebut pada pukul 19.00 WITA.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan tidak sebagai tanda pembukaan The3rd Islamic Development Bank Member Countries Sovereign Investments Forum
Rencananya, Wapres didampingi Presiden IDB, Direktur Utama PT Sarana Multi Infrastruktur, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Gubernur Bali Mangku Pastika  dan Wapres sebelum membuka, akan mengunjungi pameran memberikan sambutan yang merupakan rangkaian acara tersebut.

Acara tersebut juga akan diisi penandatanganan nota kesepahaman antara IDB dan PT Sarana Multi Infrastruktur disaksikan oleh Menteri Keuangan.

Selesai acara malam itu juga, Wapres dijadwalkan kembali ke Jakarta.