Garcia berbagi posisi pimpinan di Masters

id Sergio Garcia, pegolf, golf, Augusta National, turnamen AS Masters, Thomas Pieters

Garcia berbagi posisi pimpinan di Masters

Golf (Antarasumsel.com/ist/17)

Augusta (Antara/Reuters) - Sergio Garcia berbagi posisi pimpinan bersama tiga pegolf lainnya setelah putaran kedua turnamen AS Masters di Augusta National.

Garcia, salah satu pegolf terbaik akhir-akhir ini namun belum pernah memenangi kejuaraan utama, pada permainan putaran kedua itu mencatat 69 pukulan atau tiga di bawah par, dan mencatat total empat pukulan di bawah par selama dua putaran bersama Charley Hoffman (75), Rickie Fowler (67) dan Thomas Pieters (68) dari Belgia.

"Saya merasa beruntung bisa dalam kondisi sehat, dan saya bisa bermain di beberapa kejuaraan utama secara berturut-turut..dan memberi saya sendiri kesempatan untuk menang," kata pegolf asal Spanyol Garcia.

"Bagi saya ini sudah merupakan sebuah kemenangan, dan kemudian anda tahu, jika kami bisa berada di puncak, itu akan lebih baik," tambahnya.

Empat pegolf yang mengisi posisi puncak sementara itu memimpin  dua pukulan atas pendatang baru di turnamen Master William McGirt (73), yang selalu tersingkir "miss cut" pada empat kejuaraan utama sebelumnya.

Sementara itu mantan juara Masters berusia 57 tahun Fred Couples (70), pemenang AS Master 2013 Justin Rose (72), pegolf Spanyol Jon Rahm (70) dan Ryan Moore (69) terpaut tiga pukulan di belakang para pemuncak itu.

Sedangkan pemenang tiga kali turnamen Masters Phil Mickelson (73) tersandung bogey dan mencatat 69 pukulan bersama mantan juara Jordan Spieth dan pegolf Australia Adam Scott.

Sementara dua nama besar juara bertahan Danny Willett dan pegolf nomor lima dunia asal Swedia Henrik Stenson harus tersingkir dari laga utama Masters itu.(A.Budiman)