Pasar produk ukm di Palembang cukup bagus

id ukm, Owner March Organizer, Mela Yustika, bazar UKM

Pasar produk ukm di Palembang cukup bagus

Pemasaran produk UKM di Palembang (Antarasumsel.com/Susilawati/Parni/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Pasar produk kerajinan usaha kecil menengah di Palembang cukup bagus, karena itu march organizer menggelar bazar di salah satu mal di kota tersebut.

Owner March Organizer, Mela Yustika menyampaikan hal itu sehubungan dengan bazar UKM yang digelar di Palembang, Kamis.

Menurut dia, sebagai salah satu event organizer yang telah lama bergerak di event bazar, March Organizer melaksanakan pameran bazar di Palembang Icon dengan mengangkat tema "ready to wear".

Ia mengatakan, EO yang dipimpinnya itu sudah sering melaksanakan kegiatan bazar di berbagai kota di Indonesia termasuk di Kota Palembang.

Untuk bazar UKM yang dilaksanakan di Palembang Icon ini akan berlangsung 6-16 April 2017 dan sebanyak 22 booth.

Para pengrajin yang mengikuti pameran ini seperti dari Bandung, Jakarta, Pekalongan dan lainnya.

Ia menuturkan, pada pameran kali ini banyak yang unik-unik seperti tas dari kulit buaya dari Papua. Kemudian juga ada jaket kulit dan batik.

Sementara mengenai harga produk berbagai kerajinan itu mulai dari Rp50 ribu sampai tak terhingga, ujarnya.

Lebih lanjut ia menyatakan, sebenarnya kalau untuk kegiatan pameran di Kota Palembang ini sudah sering digelar, tetapi dilaksanakan di Palembang Square.

Sementara untuk di Palembang Icon sendiri ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan dan diharapkan banyak masyarakat yang datang untuk berbelanja berbagai produk kerajinan itu.

Berdasarkan pantauan berbagai produk yang dipamerkan itu seperti baju batik, sepatu, tas, pakaian dan berbagai aksesoris wanita seperti bros, kalung, gelang dan lainnya.