IKATRI DPRD Sumsel bantu anak panti asuhan

id ikatri, ikatan istri

IKATRI DPRD Sumsel bantu anak panti asuhan

Ikatan Istri anggota DPRD Sumsel (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Ikatan istri (Ikatri) anggota DPRD Sumatera Selatan memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada April nanti.

"Kita menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada April nanti dan rasa syukur dari ibu-ibu Ikatri karena diberi kelancaran dan kenikmatan, karena itu kita memberikan bantuan," kata Ketua Ikatri DPRD Sumatera Selatan, Ayu Nursuri Giri di Palembang, Senin.

Menurut dia, bantuan yang diberikan itu kepada 50 orang anak panti pra sejahtera dan yatim piatu.

Bantuan yang diberikan itu berupa alat-alat perlengkapan sekolah dan uang, katanya.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan itu semoga bermanfaat bagi anak-anak tersebut dalam belajar.

Lebih lanjut ia menuturkan, ke depan diharapkan kegiatan sosial yang dilaksanakan bisa lebih banyak lagi dan bisa langsung turun ke masyarakat luas yang ada di daerah tersebut.

Mungkin nanti bisa saja berkunjung ke panti yang benar-benar memerlukan bantuan tetapi belum diketahui masyarakat. Selain memberikan bantuan kita membawa artis sehingga bisa menghibur mereka nanti, ujarnya.

Sementara mengenai kepengurusan Ikatri di Sumsel, ia menyampaikan, sudah ada di semua kabupaten/kota tinggal menunggu proses legalitasnya saja.

Ia berharap, ke depan organisasi itu bisa mendapatkan dukungan dana sehingga bisa lebih banyak lagi melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat luas.