Presiden bertolak ke Batam tinjau pembangunan bendungan

id joko widodo, jokowi, presiden, kunjungan kerja, Batam, pembangunan Bendungan, Sei Gong

Presiden bertolak ke Batam tinjau pembangunan bendungan

Presiden Joko Widodo . (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Sibolga (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Batam untuk meninjau pembangunan Bendungan Sei Gong, Kamis.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam siaran persnya, mengungkapkan Presiden Joko Widodo dan rombongan bertolak menuju Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85 lepas landas sekira pukul 09.25 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Negara beserta rombongan langsung menuju Kecamatan Galang, Kota Batam untuk meninjau pembangunan Bendungan Sei Gong.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial nontunai kepada masyarakat sekitar di Kecamatan Galang, yakni pembagian Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan, dan Kartu Indonesia Sehat.

Usai santap siang, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bandara Hang Nadim, Kota Batam, untuk bertolak menuju Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bandara Hang Nadim, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.