Selasa, 27 Juni 2017

Konsumsi Pertamax Series meningkat 768 persen

id pertamax, konsumsi pertamax
Konsumsi Pertamax Series meningkat 768 persen
Undian berhadiah Pertamax Series (Antarasumsel.com/Susilawati/17)
Palembang (Antarasumsel.com) - Konsumsi pertamax series mengalami peningkatan 768 persen dari 22 ribu KL pada tahun 2015 menjadi 171 ribu KL pada 2016 untuk wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu.

General Manager MOR II Sumbagsel, Herman M Zaini menyampaikan hal itu saat penarikan undian gas pooolll pertamax series bawa pulang motor yamaha tahap kedua di Palembang, Senin.

Menurut dia, untuk memberikan apresiasi bagi para pelanggan produk pertamax series tersebut, Pertamina kembali menggelar pengundian pemenang program gas pooolll pertamax series bawa pulang motor yamaha.

Ia mengatakan, dengan terus meningkatnya animo masyarakat terhadap permintaan bahan bakar pertamax series, Pertamina melalui program gas pooolll pertamax series bawa pulang motor yamaha memberikan apresiasi pada pelanggan setia. Dengan mempersembahkan hadiah motor yamaha.

"Hadiah kami bagi dalam dua tahap, hari ini merupakan pengundian tahap kedua," ujarnya.

Mekanisme untuk mengikuti program gas pooolll pertamax series bawa pulang motor yamaha ini sangatlah sederhana. Setiap pembelian pertamax series minimal 20 ribu untuk motor dan 100 ribu untuk mobil tidak berlaku kelipatan, pelanggan berhak mendapatkan satu kupon undian disertai dengan struk pembelian yang bisa langsung dimasukan ke dalam kotak undian di SPBU wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Total jumlah kupon yang berhak mengikuti pengundian tahap satu dan dua sebanyak 75 ribu kupon.

Semakin banyak pelanggan mengisi kendaraannya dengan bahan bakar pertamax series, maka semakin besar peluangnya untuk mendapatkan hadiah menarik dari Pertamina, tuturnya.

Progam pengundian ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pengisian pertamax series pada periode 1 September hingga 31 Desember 2016.

Pada pengundian tahap kedua ini disaksikan pihak notaris, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, kepolisian Kota Palembang, serta Hiswana Migas.

Empat pemenang undian tersebut adalah Agus Safari, Abu Hasan, Putri Pertiwi dan Zakaria.

Sebelumnya, pada tahap satu, pengundian hadiah telah diselenggarakan pada 14 September 2016 dengan pemenang grandprize satu motor Yamaha YZF - R15 Alvin Elvan dari Palembang, dan tiga motor Yamaha Mio GT yaitu Sukardi dan Memet Sugara dari Sumbawa, Banyuasin serta Edi dari Talang Kelapa, Banyuasin.

Sementara mewakili Manager Retail Fuel Marketing Region II, Ronny menambahkan kalau sekarang ini masyarakat sudah mulai beralih ke pertalite.

"Sekarang ini, masyarakat sudah mulai mengerti mana bahan bakar minyak yang bagus," tuturnya.

Sementara Area Manager PT Thamrin Brother Yamaha Palembang, Saiful Eryan menyatakan, kalau kerja sama itu dilakukan sepanjang tahun lalu dengan program gas pooolll pertamax series sejak pertalite diluncurkan.

Kerja sama tersebut diharapkan tetap berlanjut sehingga saling menguntungkan baik Pertamina maupun Yamaha, katanya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga