Tim Aswari Berbagi ajak anak yatim nonton sirkus

id sirkus, nonton sirkus

Tim Aswari Berbagi ajak anak yatim nonton sirkus

Tim Aswari jak anak yatim nonton sirkus (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang, (Antarasumsel.com) - Tim Aswari Berbagi mengajak sebanyak 40 orang anak yatim menonton sirkus sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim tersebut.

"Pada hari ini kita mengajak anak yatim untuk menonton sirkus yang disajikan oleh Oriental Circus Indonesia," kata Pembina Tim Aswari Berbagi, Sujarwoto didampingi Ketua Tim, Abdullah Taufik dan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Sri Wahyuni di Palembang, Minggu.

Menurut dia, pihaknya mengajak anak yatim menonton sirkus itu dalam rangka Aswari berbagi.

"Apalagi, sirkus ini tidak setiap waktu ada, mumpung sekarang lagi di Palembang, makanya kita ajak anak yatim untuk menontonnya," kata Sujarwoto yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sumatera Selatan tersebut.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Sri Wahyuni, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim, jadi berbagi kasih.

Ia berharap, anak yatim itu bisa bergembira dan dapat pengetahuan dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Sementara Ketua Tim Aswari Berbagi, Abdullah Taufik menuturkan, pada hari ini pihaknya mengajak anak yatim untuk menyaksikan sirkus.

Sebelumnya kita juga pernah mengajak anak yatim untuk menonton film di bioskop beberapa waktu lalu, tuturnya.

"Untuk para anak yatim itu kita kasih harga spesial pada hari ini sebagai bentuk kepedulian kita," kata Manager Oriental Circus Indonesia, Rosi.

Jadi, kelas ekonomi yang tiketnya Rp50 ribu per orang diberi kelas utama yang tiketnya Rp100 ribu per orang sehingga ada diskon 50 persen, katanya.