Kades ditemukan tewas di kamar hotel Baturaja

id kades, kades tewas

Kades ditemukan tewas di kamar hotel Baturaja

Kades ditemukan tewas di kamar salah satu hotel di Baturaja (Antarasumsel.com/Edo/17)

Baturaja, (Antarasumsel.com) - Kepala Desa Prabumenang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Sangkut (43) ditemukan tewas terbujur kaku di kamar 805 salah satu hotel di Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, Kamis.

Korban ditemukan tewas dengan posisi tidur miring menggunakan baju kaos warna abu-abu dan masih berselimut sekitar pukul 07.00 WIB, setelah teman korban bernama Desiani melapor ke petugas hotel karena korban tak kunjung membuka pintu saat diketuk saksi.

Desiani saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengungkapkan, sebelumnya bersama korban sudah ada janji pada pukul 07.00 Wib, sehingga agen sebuah asuransi ini mendatangi hotel tempat korban menginap dan sesampainya di depan pintu kamar hotel mengetuk pintu kamar korban.

Namun tak kunjung dibuka oleh korban, kemudian meminta bantuan kepada petugas hotel, tak juga dibuka oleh korban, sehingga petugas hotel masuk ke dalam kamar dengan membuka pentilasi kamar mandi kemudian di dalam melihat korban sudah kaku dan langsung melapor ke polisi.

"Tadi sempat makan malam di Rumah Makan Kampung Bambu dan sekitar pukul 21.00 WIB korban pulang ke hotel dan kami janjian ketemu, makanya saya ke hotel dan saya gedor tapi tidak dibuka," kata Desiani.

Setelah melakukan olah TKP, jasad korban kemudian dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Ibnu Soetowo Baturaja untuk dilakukan visum, kata Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan di dampingi Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin.

Menurut Kapolres, setelah dilakukan pemeriksaan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

"Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, untuk sementara kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian karena masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan oleh tim medis RSUD Ibnu Setowo Baturaja," katanya.