Pegadaian Sumbagsel tambah kantor pelayanan hingga permukiman

id pegadaian, pelayanan, logam mulia, unit layanan, kredit emas, toko emas, Galeri 24, Joko Prasetyo, investasi

Pegadaian Sumbagsel tambah kantor pelayanan hingga permukiman

Kantor Pegadaian (Antarasumsel.com/17/M Fikri/I016)

Palembang (Antarasumsel.com) - PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah III Palembang berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan terus menambah kantor atau unit layanan hingga kawasan permukiman penduduk.

"Untuk memanfaatkan pelayanan jasa dan kredit Pegadaian, sekarang ini masyarakat bisa mengunjungi unit layanan yang ada di setiap kecamatan atau sekitar kawasan permukiman penduduk," kata Asisten Manajer Humas dan Protokol PT (Persero) Pegadaian Kanwil III Palembang Rodiah, di Palembang, Rabu.

Menurut dia, bagi masyarakat di Kota Palembang yang akan memanfaatkan jasa lembaga keuangan ini, dapat mengunjungi 60 gerai/outlet pelayanan Pegadaian yang tersebar di sekitar kawasan permukiman penduduk dan pusat perbelanjaan.

Sementara bagi masyarakat yang berada di wilayah kerja PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah III lainnya

meliputi Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung bisa mengunjungi 270 lebih kantor dan unit layanan atau gerai yang tersebar di pusat kota, pusat perbelanjaan, dan kawasan permukiman penduduk, katanya.

Dia menjelaskan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat mengakses pelayanan jasa dan kredit, pihaknya terus berupaya mengembangkan produk dan penambahan beberapa kantor layanan, gerai atau "outlet" baru di beberapa lokasi strategis,

Penambahan kantor layanan dan gerai akan terus dilakukan sehingga masyarakat yang ingin membutuhkan pinjaman uang atau modal usaha dengan sistem menggadaikan berbagai barang berharga bisa dengan mudah dilayani melalui "outlet" yang ada di sekitar tempat tinggal mereka, katanya.

Melalui kantor pelayanan yang dibangun di tempat strategis seperti di pusat kota, pusat perbelanjaan, dan di sekitar kawasan permukiman penduduk, pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih luas.

Dengan jangkauan layanan yang lebih luas, diharapkan realisasi penyaluran kredit pada 2017 ini bisa lebih besar dari tahun sebelumnya, kata Rodiah.