Jalan sekitar Istiqlal dipenuhi kendaraan peserta aksi 112

id demo, aksi damai, aski 122, ulama, unjuk rasa, masjid istiqlal, masjid, zikir, doa bersama

Jalan sekitar Istiqlal dipenuhi kendaraan peserta aksi 112

Ilustrasi - Sejumlah anggota gabungan Ormas Islam melakukan aksi damai di halaman kantor DPRD Sumatera Selatan di Palembang, Jumat (14/10). (ANTARA FOTO/Feny Selly/16/Indra) ()

...Jalan di sekitar Istiqlal yaitu Juanda, Banteng Barat dipenuhi kendaraan umum dan kendaraan pribadi yang digunakan peserta aksi 112 dari berbagai daerah...
Jakarta, (ANTARA Sumsel) - Jalan raya di sekitar Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu pagi dipenuhi kendaraan berparkir yang digunakan peserta aksi 11 Februari (112).
        
Jalan di sekitar Istiqlal yaitu Juanda, Banteng Barat dipenuhi kendaraan umum dan kendaraan pribadi yang digunakan peserta aksi 112 dari berbagai daerah.
       
Jalan searah Banteng Barat (dekat Katedral Katholik) yang sedianya dapat dilalui empat kendaraan beroda empat sekaligus pada hari normal hanya dapat dilalui satu kendaraan roda empat.
       
Dampak dari jalan raya yang digunakan untuk parkir kendaraan itu membuat efek leher boto), yaitu tersendatnya arus lalu lintas di jalan sekitar Istiqlal menjadi padat merayap.
       
Kendaraan yang digunakan peserta aksi 112 sendiri terus berdatangan meski area sekitar Istiqlal sudah penuh sesak.
       
Hujan deras juga masih turun yang memicu penumpukan massa di pintu masuk dan emperan Masjid Istiqlal karena dipakai peserta untuk berteduh.
       
Calon kepala daerah DKI Jakarta juga datang dalam aksi 112 tersebut pada waktu Shalat Subuh di masjid terbesar Asia Tenggara tersebut. Pasangan calon yang datang di antaranya Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.