Telkomsel Videomax hadirkan film terbaru di ponsel

id telkomsel, video di ponsel

Telkomsel Videomax hadirkan film terbaru di ponsel

Telkomsel (Antarasumsel.com/Susilawati)

Palembang (Antarasumsel.com) - Telkomsel menyediakan paket videomax dengan menghadirkan film Indonesia terbaru yang dapat dinikmati secara langsung dari ponsel pelanggan.

Paket videomax dari Telkomsel memberikan layanan konten video on demand yang dapat dinikmat pengguna langsung dari ponsel, kata General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Badar di Palembang, Selasa.

Menurut dia, pelanggan dapat menonton video streaming film Indonesia terbaru.

Selain itu juga tersedia ribuan film barat dan Asia Timur sehingga pelanggan tidak perlu khawatir ketinggalan informasi mengenai film terbaru dari artis kesayangan, katanya.

Ia mengatakan, perusahaan kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan hiburan melalui suguhan film video streaming langsung dari ponsel pelanggan.

Perusahaan juga secara berkelanjutan meningkatkan kapasitas dan ketersediaan jaringan dalam upaya memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam menikmati tontonan film berkualitas, ujarnya.

Ia menyatakan, untuk dapat menikmati tontonan film berkualitas, pelanggan cukup mengaktivasi paket videomax dengan menghubungi *363# dari ponsel pelanggan.

Sebagai perkenalan bagi pelanggan perusahaan memberikan akses atau pendaftaran layanan VOD HOOQ dan VIU untuk 30 hari kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan, tuturnya.

Saat ini Kota Palembang telah dilayani oleh lebih dari 2000 BTS Telkomsel dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G dan BTS 4G.

Sedangkan untuk region Sumbagsel yang terdiri atas Palembang, Bandar Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung pelanggan dilayani oleh lebih dari 7.000 BTS dimana lebih dari 50 persennya adalah BTS 3G dan 4G, tambahnya.