Mobil Towing jadi alternatif pengiriman kendaraan

id mobil, jasa pengiriman mobil

Mobil Towing jadi alternatif pengiriman kendaraan

Penyedia mobil towing jasa pengiriman mobil (Antarasumsel.com/Banu S/Parni/17)

Palembang (Antarasumsel.com) - Layanan mobil derek untuk pengiriman mobil atau yang lebih dikenal dengan mobil towing menjadi salah satu jasa transportasi alternatif untuk pengiriman mobil di dalam Kota Palembang atau lintas Provinsi.

"Menggunakan jasa layanan mobil towing tergolong mahal dikarenakan biaya yang harus dikeluarkan lebih tinggi bila didibandingkan dengan pengiriman menggunakan jenis lain berkapasitas lebih banyak," kata Jaka (38) sopir mobil towing di Palembang, Minggu.

Dijelaskannya, ongkos angkutan mobil towing ini sesuai dengan fasilitas yang diberikan dengan pengiriman mobil yaitu fokus hanya pada satu kendaraan saja.

Untuk area yang dilayani seperti lintas Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan semua wilayah di Indonesia, namun untuk di dalam Kota Palembang juga tetap dilayanani.

"Biasanya kiriman mobil antarkota atau dalam kota, bukan hanya mobil sempurna, kebanyakan adalah mobil rusak atau mobil yang habis mengalami kecelakaan," katanya.

Untuk mobil yang biasa dikirim kebanyakan jenis off road menjadi pelanggan tetap. Untuk biaya pengiriman dapat dinegoisasi sesuai dengan jarak dan waktu tempuh.

Ditambahkannya, Wahyu (40) warga Palembang salah satu pengguna jasa mobil towing bahwa jasa mobil towing ini cukup membantu saat kendaraanya mogok di jalur Indralaya. 

Dengan adanya jasa trasportasi mobil towing sangat membantu mobilnya ditarik kebengkel di Palembang, katanya.