Presiden puji aksi damai dan doa bersama

id presiden, aksi damai, puji aksi islam, ulama, semua kalangan, aksi damai, doa bersama

Presiden puji aksi damai dan doa bersama

Presiden Joko Widodo (keempat kanan) didampingi Wapres Jusuf Kalla (kedua kanan),menghadiri salat Jumat saat Aksi Bela Islam III di kawasan silang Monas. (NTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww/Ang)

....Presiden sempat memberikan pernyataan singkat yang isinya mengucapkan terima kasih pada para ulama dan masyarakat atas acara yang berlangsung tertib....
Jakarta (Antarasumsel.com) - Presiden Joko Widodo menyampaikan pujiannya kepada ulama dan semua kalangan atas aksi damai dan doa bersama yang dilangsungkan di Monas, Jakarta Pusat, Jumat.

Kepala Negara yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla melaksanakan sholat Jumat bersama-sama dengan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Meski hujan, Presiden dan Wapres didampingi sejumlah menteri berjalan dari Istana Kepresidenan menuju Silang Monas.

Usai melaksanakan sholat Jumat, Presiden sempat memberikan pernyataan singkat yang isinya mengucapkan terima kasih pada para ulama dan masyarakat atas acara yang berlangsung tertib.

Setelah menyampaikan pernyataan, Kepala Negara beserta rombongan kemudian berjalan menuju Istana Kepresidenan.

Mendampingi Presiden dan Wapres antara lain Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Masyarakat yang hadir dalam acara itu tampak antusias dengan kehadiran Presiden dan Wakil Presiden meski demikian tetap tertib.