Hunian hotel di Palembang jumlahnya terus meningkat

id hotel, hotel penuh pandatang, wisatawan lokal penuhi hotel palembang, pertemuan dan rapat-rapat di hotel

Hunian hotel di Palembang jumlahnya terus meningkat

Ilustrasi- Hunian hotel bintang di Palembang meningkat (Foto antarasumsel.com/Evan Ervani/14)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Hunian sejumlah hotel di Palembang sekarang ini terus mengalami peningkatan dengan banyaknya berbagai pertemuan yang dilaksanakan di kota tersebut.

"Hunian kamar hotel kita sekarang terus meningkat mencapai 80 persen," kata Executive Secretary Batiqa Hotel, Emma di Palembang, Jumat.

Menurut dia, ada beberapa perusahaan melakukan pertemuan dan rapat-rapat di Kota Palembang menjelang akhir tahun ini.

"Pada September 2016 hunian hotel tersebut sekitar 70 persen, jadi terus mengalami peningkatan," katanya.

Ia mengatakan, kalau yang menginap di hotel tersebut memang kebanyakan untuk keperluan bisnis dengan banyaknya proyek pembangunan dilaksanakan di Palembang, seperti pembangunan jalur kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT).

Sementara General Manager BATIQA Hotel Palembang, Ayub Zailani menyatakan, ke depan pihaknya akan mengajak dan melibatkan beberapa corporate dan media, tentu saja dalam kegiatan maupun promo.

"Untuk memanjakan para tamu dan tetap menjalin kerja sama yang berkesinambungan dengan corporate, kali ini Batiqa Hotel Palembang mengajak Bank Central Asia (BCA) memanjakan para customer pemegang kartu kredit BCA mendapatkan diskon 20 persen dari harga berlaku saat ini," ujarnya.

Pemegang kartu kredit juga bisa mendapatkan diskon 15 persen untuk makan di Fresqa Bistro. Promo ini juga berlaku bagi semua Batiqa Hotel yang ada di Indonesia, kata Emma menambahkan.