Gubernur kunjungi PNS pemprov korban kecelakaan

id gubernur, alex noerdin, korban kecelakaan, staf Biro Humas dan Protokol

Gubernur kunjungi PNS pemprov korban kecelakaan

Ilustrasi Rumah Sakit (FOTO ANTARANEWS)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengunjungi sfat Biro Humas pemerintah provinsi setempat, korban kecelakaan dalam perjalanan menghadiri acara Hari Ulang Tahun Kota Lubuklinggau.

Kecelakaan yang terjadi di Bentung, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel, Minggu malam (16/10) itu sebanyak tujuh staf Biro Humas Pemprov Sumsel akan menghadiri HUT Kota Lubuklinggau.

Mendengar adanya kecelakaan tersebut Gubernur Sumsel langsung membesok PNS dalam jajarannya itu di Rumah Sakit Charitas Palembang, kata Kabag Humas Pemerintah Provinsi Sumsel M Iqbal Alisyahbana dalam rilisnya yang diterima ANTARA di Palembang, Selasa.

Menurut dia, usai menghadiri acara Hari Ulang tahun Kota Lubuklinggau, Gubernur Sumsel menyempatkan diri untuk membesuk staf Biro Humas dan Protokol yang mengalami musibah tersebut.

Memang, lanjut dia, sebelumnya rombongan yang terdiri atas tujuh orang tersebut pada Minggu malam berangkat dari Kota Palembang menuju Kota Lubuklinggau untuk mengikuti acara HUT kota itu.

Namun, lanjut dia, tidak di perjalanan sekitar pukul 21.00 WIB, seusai makan malam, rombongan melanjutkan perjalanan dan di dihadapan kendaraan mereka tiba-tiba ada satu unit mobil toyota kijang innova datang dari berlawanan arah.

Untuk menghindari terjadinya tabrakan maka pengemudi mobil rombongan protokol itu menghindarinya, sehingga tergelincir di sebelah sisi kanan jalan, ujar dia.

Dia mengatakan, untungnya dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, dari tujuh orang itu, dua orang di antaranya pulang ke rumah dan lima orang lainnya mengalami luka cukup serius hingga dilarikan ke rumah sakit.

Dengan adanya musibah tersebut Gubernur Sumsel berpesan kepada semua jajarannya agar berhati-hati, pasang sabuk pengaman serta kalau ngantuk mesti istirahat, kata dia.

Gubernur berpesan agar selalu berhati-hati terutama dalam perjalanan supaya tidak terjadi kecelakaan, tamba dia.