Sandiago berlari bersama warga di jakarta

id Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, lari bersama, relawan pilkada, pilkada dki, bakal calon gubernur dki, ibundanya Mien Uno, tokoh

Sandiago berlari bersama warga di jakarta

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiago Uno berbincang dengan warga saat melakukan aksi pungut sampah bersama Relawan Sampah di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (27/3).(ANTARA FOTO/Reno Esnir/nz/16)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bersama ratusan relawannya melakukan lari bersama dengan start di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu pagi pada pukul 07.15 WIB.

Sandiaga dengan para relawan menggunakan kostum warna biru berlari sepanjang lima kilometer dan kembal ke Lapangan Banteng.

Sandiaga bersama para relawannya mulai berlari dengan tanda pengangkatan bendera start oleh ibundanya Mien Uno yang merupakan tokoh pendidikan Indonesia.

Sandiaga mengatakan "Jakarta Berlari" edisi kelima di Jakarta Pusat merupakan penutup dari rangkaian acara yang telah dilaksanakan sebelumnya di Jakarta, Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

"Ini adalah bentuk konsisten saya menempati janji, kalau jadi pemimpin itu harus konsisten dan menempati janjinya sama rakyat," kata Sandiaga.

Para relawan Sandiaga datang dari Jakarta, Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Acara "Jakarta Berlari" untuk memasyarakatkan gaya hidup sehat dan menjadi kegiatan rutin masyarakat Jakarta, katanya.

"Serta mengejar ketertinggalan pembangunan di Jakarta dengan cara manusiawi," kata Sandiaga yang berpasangan dengan Bakal Calon Gubernur, Anies Baswedan, dimana keduanya diusung oleh partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).