Presiden ASTC tinjau tempat kejuaraan internasional triathlon

id Triathlon, Presiden Asian Triathlon Confederation, Justin Park, lokasi pertandingan, internasional Triathlon, kejuaraan internasional gabungan cabang

Presiden ASTC tinjau tempat kejuaraan internasional triathlon

Kesiapan Tuan Rumah Asian Triathlon Cup 2017 Presiden Asian Triathlon Confederation (ASTC) Justin Park (kanan) dan ITU Development Reprecentative for ASIA Ki Woo Kyoong (ketiga kanan) didampingi Presiden Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Mark Sungka

Palembang (ANTARA Sumsel) - Presiden Asian Triathlon Confederation Justin Park meninjau kesiapan lokasi pertandingan kejuaraan dunia Triathlon di Jakabaring Palembang.

Peninjauan tersebut karena Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah kejuaraan internasional Triathlon, kata Asisten Kesra Setda Sumsel Ahmad Najib usai mendampingi Presiden ASTC di Jakabaring Palembang, Selasa.

Menurut dia, terpilihnya daerah ini sebagai tempat kejuaraan internasional gabungan cabang olahraga renang, lari dan sepeda itu karena Sumsel sudah cukup berpengalaman.

Oleh karena itu pihaknya akan menjadi tuan rumah penyelenggara kejuaraan internasional mendatang, katanya.

Presiden ASTC mengatakan, tempat pertandingan di Jakabaring ini cukup bagus dan siap digunakan untuk kejuaraan Triathlon internasional.

Paling - paling hanya perbaikan sedikit sehingga tempat pertandingan tersebut semakin bagus, ujarnya.

Selain itu pihaknya menyambut baik Pemerintah Provinsi Sumsel yang telah berhasil menjadi penyelenggara berbagai kejuaraan olahraga internasional yang telah dilaksanakan selama ini.

Presiden Federasi Triathlon Indonesia Mark Sungkar mengatakan, Palembang khususnya Jakabaring telah banyak mengadakan kejuaraan internasional.

Hal ini menjadi Gong dalam mengadakan Triathlon internasional yang diadakan pada Juli 2017.

Jadi sebagai tuan rumah maka perlu persiapan yang matang antara lain tempat pertandingannya sudah cukup bagus, ujarnya.